Tua-Tua Keladi.....!!!!!!!!!!!!!!!!

Tua-Tua Keladi.....!!!!!!!!!!!!!!!!

Masih ingat lagunya Anggun C Sasmi, Tua Tua Keladi, yah mungkin ini merupakan penjabaran dari pepatah Tua-Tua Keladi, semakin tua semakin jadi. Banyak orang bilang masa puber kedua menjadikan lelaki semakin genit dan nakal pada wanita, wah kata pak Basofi sih ‘Tidak semua laki-laki”.
Kata katanya selangit
Tersenyum penuh misteri
Matanya membikin ngeri
Semua gadis gadis remaja
Gaya lelaki katanya semua begitu
Itu sekelumit cuplikan isi lagu Anggun, nah kali ini fakta bahwa tua-tua keladi itu memang ada coba lihat gambar-gambar berikut ini benarkan?

Tua-Tua Keladi,  Semakin Tua Semakin Jadi

Kok mulus yah cu, di dekat kakek sini ajah ya cu :)
Tua-Tua Keladi,  Semakin Tua Semakin Jadi

Kira kanan oke, tapi kok ya yang dipegang bisa pas begitu yah

Tua-Tua Keladi,  Semakin Tua Semakin Jadi

Kakek merasa damai deh kalo kaya begini



Tua-Tua Keladi,  Semakin Tua Semakin Jadi

Umur boleh tua, tapi selera tetap muda, ABG neh

Tua-Tua Keladi,  Semakin Tua Semakin Jadi

Tepat sasaran, jitu

Tua-Tua Keladi,  Semakin Tua Semakin Jadi

Pangeran Inggris, ini juga jeli yah melihat barang bening

Tua-Tua Keladi,  Semakin Tua Semakin Jadi

Lihat yang beginian, mata melotot deh

Tua-Tua Keladi,  Semakin Tua Semakin Jadi

Beginilah Rasanya Memakai Celana Dalam Seharga Rp 38 Miliar

Celana dalam alias CD biasanya harganya tak sampai Rp 10 ribu. Itu saja sudah nyaman dipakai. Nah, bagaimana rasanya memakai CD dengan hiasan berlian seharga Rp 38 miliar? 


Inilah pengakuan Selita Ebanks, model Victoria's Secret yang memeragakan underwear tersebut.

Ebanks menjadi model Victoria's Secret sejak 2005 sampai 2008.

Pada 2007, Ebanks terpilih untuk menjadi model pakaian dalam 'Holiday Fantasy Bra Set'. Pakaian dalam yang disebut-sebut sangat seksi itu berhiaskan berlian, permata, rubi dan safir kuning. Harga satu set pakaian dalam tersebut adalah US$ 4,5 juta atau sekitar Rp 38 miliar.

Sebagian orang akan berpikir betapa glamournya model yang memeragakan pakaian dalam itu. Tapi bagi Ebanks momen tersebut justru tidak menyenangkan.

"Rasanya sakit. Ya, berlian itu membuat sakit," ujar mantan tunangan Nick Cannon itu seperti dikutip dari Huffington Post.

"Rasanya kita seperti tergores setiap berjalan. Ini tentu bukan cara yang tepat untuk membuat pria tertarik. Tidak ada pria yang suka dengan Miss V yang luka," tambah model 28 tahun itu.

Saat memakai underwear tersebut, Ebanks pun mengaku dirinya sama sekali tidak merasa seksi. "Itu tidak seksi. Tidak ada orang yang mau vaginanya terluka," tandasnya.

Daftar Wisata Murah Ke Luar Negeri

Daftar Wisata Murah Ke Luar Negeri
Beberapa dari Anda mungkin merasa bingung ketika dimintai rekomendasi tentang tujuan wisata ke luar negeri yang murah dan terjangkau. Apalagi jika Anda termasuk orang yang jarang bepergian karena padatnya aktivitas sehari-hari. Anda pasti tidak tahu harus menjawab apa.

Kali ini, kami mungkin bisa membantu Anda memberikan petunjuk dalam berwisata. Tak cuma memberikan rekomendasi kepada teman, Anda sendiri pun bisa berkeliling dunia.

Beberapa orang mengurangi budgetnya untuk bertamasya ke luar negeri karena resesi ekonomi. Itu adalah hal yang wajar. Tetapi, jika Anda pikir bertamasya ke luar negeri adalah sesuatu yang tidak mungkin karena mahal, Anda salah.

Lihat dulu apa yang ditemukan Forbes: 10 Negara Wisata Termurah di Dunia. Meski biaya wisata dan jalan-jalannya relatif murah, Anda tetap harus menyesuaikan budget Anda dengan tarif pulang-pergi ke negara tujuan.

10. Islandia (Iceland)
Ibukota: Reykjavik
Tarif PP: mulai dari Rp17 juta per orang (estimasi dari Bandara Soekarno-Hatta, Jakarta)
Dahulu, negara ini terkenal sebagai salah satu negara termahal di Eropa. Kini, ia terpilih sebagai negara termurah yang menawarkan ornamen-ornamen wisata yang mewah.

9. Jamaica
Ibukota: Kingston
Tarif PP: mulai dari Rp73,8 juta per orang
Bersantai di kota resort seperti Ocho Rios, Kingston. Tak ada yang menandingi.

8. Norwegia
Ibukota: Oslo
Tarif PP: mulai dari Rp12,8 juta per orang
Wisata di teluk yang paling indah dan terbaik di dunia.

7. Rusia
Ibukota: Moskow
Tarif PP: mulai dari Rp7,4 juta per orang
Red Square, menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan asing. Tak hanya indah, konon Anda tak perlu merogoh banyak kocek untuk berwisata keliling Moskow.

6. Inggris
Ibukota: London
Tarif PP: mulai dari Rp8,2 juta per orang.
Sekitar setahun yang lalu, saat resesi ekonomi melanda global, satu poundsterling setara dengan dua dolar AS. Tapi, kini kursnya kembali normal. Satu poundsterling sama dengan 1,5 dolar AS. Hal ini berdampak pada lebih terjangkaunya tarif wisata di Inggris.

5. Brasil
Ibukota: Rio De Janeiro
Tarif PP: mulai dari Rp20,6 juta per orang
Bagi Anda yang suka wisata pantai, Brasil akan menjadi surga dunia. Brasil selalu menjadi tujuan wisata pantai terfavorit untuk wisatawan dunia.

4. Colombia
Ibukota: Bogota
Tarif PP: mulai dari Rp24 juta per orang
Menyaksikan seluruh aktivitas Bogota dari Cerro de Monserrate sangat spektakuler. Anda bisa bercengkerama dengan pasangan sambil menyantap roti dan seseruput kopi hangat.

3. Polandia
Ibukota: Warsaw
Tarif PP: mulai dari Rp14,4 juta per orang
Keindahan Old Town yang ada di pusat Warsaw, yang terpilih sebagai situs warisan dunia UNESCO (UNESCO World Heritage), sudah tak perlu diragukan lagi.

2. Swedia
Ibukota: Stockholm
Tarif PP: mulai dari Rp15,3 juta per orang
Apa lokasi yang bagus di Swedia? Lokasi wisata di sana mungkin tidak sesohor Red Square atau Menara Eiffel. Tapi, jika ke Swedia, Anda harus menikmati perayaan Midsummer, yang diselenggarakan di akhir minggu pertama musim panas.

1. Hungaria
Ibukota: Budapest
Tarif PP: mulai dari Rp9,7 juta per orang
Kunjungi kolam renang termal tersohor di dunia. Tak hanya besar, kolam renang ini bisa membuat Anda bugar dan menyembuhkan berbagai penyakit dalam. Anda akan mereguk pengalaman yang tak terlupakan seumur hidup Anda.

7 Rahasia yang Disembunyikan ABG Dari Orang Tua



Punya anak remaja? Di zaman modern ini sangat sulit mengetahui apa yang ada di pikiran remaja dan membuat orangtua mereka kesulitan melakukan komunikasi tetapi berdasarkan hasil survei inilah hal yang remaja sembunyikan dari orang tua mereka.

*Anak ingin privasi Meski anak Anda memiliki kamar sendiri namun jangan sampai Anda melanggar batas-batas dengan mengontrol aspek kehidupan anak Anda meskipun mungkin Anda curiga jika melakukan hal-hal buruk dilakukannya. Satu hal, ketika melihat sesuatu yang aneh, barulah Anda bertanya mengenai hakl itu.

*Perasaan ingin didengarkan Perlu diketahu menjadi orang tua sangat sulit. Hal yang Anda perlu lakukan adalah mendengarkan curhat anak Anda misalnya tentang teman, kegiatan eskul, ataupun mengenai pelajaran di sekolah. Jangan mengeluarkan suara yang memberi tekanan.

*Mungkin putri Anda sudah berkencan Ini salah satu hal yang sering disembunyikan anak remaja dari orang tua mereka karena takut akan mendapat masalah. Ketimbang membuatnya melakukan kencan sembunyi-sembunyi sebaiknya biarkan ia ikut dalam sekelompok remaja yang berkencan dan tetap memberikan pengawasan.

*Mendapatkan nilai jelek Anak-anak kadang-kadang menyembunyikan nilai ujian mereka dari sekolah karena tak ingin orang tua mereka memberikan ceramah dan bagaimana si anak telah mengecewakan orang tua. Anda harus memberikan penegasan jika mendapat nilai jelek bukanlah akhir segalanya dan tetap memberikan semangat.

*Ia tak akan berbicara soal seks Mereka tak akan berbicara secara terbuka mengenai seks terutama jika Anda malah akan menghakiminya dan membuat mereka akan melakukannya secara sembunyi-sembunyi. Sebaiknya, bicarakan secara terbuka mengenai bahaya seks bebas dan hamil di usia muda serta dampaknya terhadap masa depan.

*Anak berbohong agar tak mendapatkan masalah Banyak anak-anak rela berbohong agar tak mendapat masalah dari orang tua mereka. Jika anak Anda melanggar aturan jam malam dan pulang dalam keadaan malam, jangan membentak di telepon. Tunggu sampai pagi dan tanyakan mengapa ia pulang telat dan melanggar jam malam.

*Ia ingin dipercaya Suatu hal yang sangat buruk ketika mengatakan sesuatu yang sebenarnya namun tak seorang pun yang mempercayai. Jika seseorang terus disalahkan maka yang akan muncul adalah sikap penentangan dan membuat mereka bosan disalahkan terus sehingga pada akhirnya melahirkan konflik yang berkepanjangan.

Anak Ini Membaca Dengan Indera Ke Tujuh

Anak Ini Membaca Dengan Indera Ke Tujuh
aktivasi otak tengah
BUKAN sulap, bukan sihir, Naura mampu membaca beberapa kata yang tertera dalam sebuah kartu, tanpa menggunakan indera penglihatannya. Dia membaca dan menangkap bentuk, serta warna gambar dalam kartu itu dengan cara meraba, mencium, atau mendengarnya. Bahkan, terkadang dia nampak menjilati kartu tersebut, sedangkan kedua bola matanya tertutup kain tebal.

Sesekali, diusapkannya lembar demi lembar potongan kertas ini ke ubun-ubunnya. Siswi salah satu taman kanak-kanak swasta di Semarang ini bukanlah bocah yang memiliki cacat pada matanya. Apa yang dilakukan Naura juga bukan sebuah trik magic maupun tipu muslihat.

Sebagian orang pasti bertanya tanya, bagaimana mungkin Naura dapat membaca dengan cara meraba, sedangkan kartu tersebut bukan cetakan braille yang dikhususkan bagi tuna netra. Bagaimana mungkin juga dia dapat membaca dengan mendengar, sedangkan kartunya itu sama sekali tak bersuara.

Mungkinkah ini yang disebut dengan indera ke 7 ?? 

Ternyata, kemampuan intuisi Naura menjadi tajam setelah dua kali dia mengikuti program aktivasi otak tengah. Trainer otak tengah Usep Badruzzaman menerangkan, untuk membuka otak tengah, tidak diperlukan operasi khusus, melainkan dilakukan secara ilmiah.

" Mid brain activation ini dilakukan dengan aplikasi frekuensi suara, hingga membentuk gelombang otak Alpha. Gelombang ini akan muncul pada saat anak dalam keadaan rileks dan paling kreatif," terangnya.

Menurut Usep, dengan mengaktifkan otak tengah, dapat mencetak kemampuan luar biasa pada otak anak. Sebab, lanjut dia, jika otak tengah telah berfungsi dengan baik, maka secara otomatis akan tercipta keseimbangan kemampuan pada otak kiri dan otak kanannya. "Dengan demikian, anak dapat lebih baik menangkap ilmu dan pelajaran di sekolah, maupun dari lingkungannya," ungkap dia.

Bisa Melihat Makhluk Halus ?

Aktivasi otak tengah ini merupakan temuan luar biasa yang telah banyak diaplikasikan di Rusia, dan mulai berkembang di Jepang, Malaysia, dan kini di Indonesia. "Hanya anak di usia 5 hingga 15 tahun saja yang mampu menerima aktivasi ini," kata Usep.

Sayangnya, gemparnya otak tengah di Indonesia malah mengarah pada hal-hal magic. Ada beberapa orang tua yang enggan mengaktivasikan otak tengah anaknya, dengan alasan khawatir jika Si kecil juga akan mampu melihat makhluk halus setelah mendapatkan pelatihan aktivasi.

"Saya takut jika nantinya dia juga bisa melihat setan. Jadi saya ingin anak saya berkembang secara alamiah saja," ujar Maya (30), warga Semarang.

Ketakutan Maya, ditampik oleh Usep. Menurutnya, membuat otak tengah bekerja atau teraktivasi, sama sekali tidak berkaitan dengan hal-hal supranatural. Otak tengah yang sudah teraktivasi, akan memancarkan gelombang otak yang mirip radar. Akibatnya anak yang sudah teraktivasi otak tengahnya mampu melihat benda dalam keadaan mata tertutup namun tidak akan sampai melihat mahluk halus kecuali memang si anak secara alamiah memiliki bakat indera ke 6 yang sudah terbuka. Bahkan anak yang telah memiliki indera ke 6 pun tidak akan bisa melakukan hal seperti anak yang otak tengahnya aktif kecuali otak tengahnya telah dibuka melalui pelatihan.

Sedangkan untuk biaya aktivasi otak tengah di Semarang dan sekitarnya, rata-rata mencapai Rp 2,5 juta hingga Rp 3 juta. "Yang terpenting, pasca pelatihan aktivasi, orang harus rajin mengasah kemampuan anak. Jika tidak rajin dilatih, aktivasi yang telah diberikan akan sia-sia," imbuh Usep.

7 Fakta Dibalik Pembuatan Film Porno


1. Artis porno 100% berbohong kalo mereka bilang menikmati pembuatan film bokep yg mereka peranin. Meski artis wanita bisa dibayar 10x lipat dari pemeran pria tp dalam proses pembuatan film porno bisa berlangsung 18 jam sehari untuk menghemat budget dan dalam sehari mereka bisa shoting utk 3 s/d 4 scene berbeda.

2. Setiap scene nya bisa berlangsung berjam-jam tergantung dari apa aktornya bisa ”tampil” sesuai dengan harapan sang sutradara atau apa si artis yg harus istirahat dulu karena rasa sakit saat melakukan adegan hardcore. Seperti adegan anal sex yg seringkali harus dihentikan karena ada yg seharusnya gk boleh tampil

3. Saat menunggu scene berikutnya biasanya artis porno menghabiskan waktu di restroom utk minum minuman keras atau pake narkoba biar bisa ngurangin rasa malu dan sakit dalam adegan berikutnya. Untuk diketahui di industri film porno test yg wajib dilakukan utk tiap aktor & artis adalah test HIV (sebulan sekali) sedangkan test drugs tdk ada.

4. Situasi saat shooting film porno sangat menyiksa baik secara fisik maupun mental khususnya utk artis wanita karena 12 – 18 orang berdiri dibalik layar (banyangin aja lu ngeseks sama orang ditontonin orang-2) mulai dari sutradara & asistennya, fans berat yg dapet hadiah nonton langsung sampai tukang lampu dan fotografer yg punya hak utk mem “freeze” adegan tertentu agar bisa diambil angle foto yg terbaik.

5. Artis porno adalah pembohong profesional karena kalo mereka menceritakan kenyataan sebenernya maka hancurlah fantasi yg ada di tiap kepala ngeres para penggemar dan sekaligus menghancurkan karir “indah” mereka. Dan disinilah ironisnya karena udah terbiasa bohong para artis film bokep biasanya malah punya kemampuan akting yg lebih baik dari kebanyakan bintang hollywood.

6. Sepanjang tahun 2007 9 bintang film porno meninggal karena HIV

7. 66% bintang bokep menderita herpes dan sekitar 12-28% menderita penyakit menular seksual lainnya.

manfaat sering bercinta cegah selingkuh!!!


Manfaat Sering Bercinta Cegah Selingkuh,Seks membantu pasangan untuk membina hubungan dan memperkuat ikatan. Masuk akal jika dikatakan, rajin bercinta berarti lebih sedikit kasus perselingkuhan.

Anda ingin melepaskan kepenatan pikiran dengan mengajak pasangan bercinta, malam ini. Itu adalah hal yang sangat wajar, sebab tiap orang punya alasan tersendiri mengapa ingin berhubungan seks. Berikut beberapa alasan wanita ingin cerita seksnya lebih hebat, seperti dilansir Times of India.

Menyenangkan secara fisik

Menyenangkan secara fisik adalah alasan paling menonjol terhadap ketagihan seks. Seks yang baik memenuhi keinginan fisik Anda, di mana hal ini sangat normal bagi siapa pun.

Psikolog Seema Naina berpendapat, "Seks adalah kebutuhan yang paling mendasar dari setiap orang. Dan saya semakin sering mendapatkan kasus di mana wanita mengeluh bahwa pria tidak dapat memenuhi kebutuhan fisik mereka."

Menciptakan perasaan positif

Idealnya, seks yang hebat artinya Anda menikmati hubungan seks dengan keterlibatan seimbang antara Anda dan pasangan. Hal ini membuat Anda merasa baik, khususnya tentang diri sendiri sehingga menambah harga dan kepercayaan diri.

"Seks memiliki efek penyembuhan yang menghasilkan emosi positif dan membuat Anda berdua lebih percaya diri. Ketika seorang wanita melihat suaminya bergairah karena aksi seksnya, mengagumi tubuhnya, hal ini menanamkan banyak perasaan baik dalam diri wanita," kata psikolog Sunaina Bajaj.

Lebih intim dengan pasangan

Intimasi fisik melepaskan hormon oxytocin, yang juga dikenal sebagai hormon cinta. Seorang pakar hubungan Vandana Mitra mengatakan, "Seks adalah unsur yang sangat penting bagi setiap ketahanan hubungan. Seks membantu pasangan untuk membina hubungan dan memperkuat ikatan.”

Jadi cukup masuk akal jika dikatakan, memiliki lebih banyak seks dengan pasangan, berarti lebih sedikit kasus perselingkuhan.

Meniadakan emosi yang tidak diinginkan (pelepasan stres)

Seks tidak hanya sensasi fisik, tapi juga menghibur dan memberi kenyamanan. Psikolog Reena Kapur menjelaskan alasannya, "Seks melibatkan banyaknya napas yang dalam dan menyentuh, juga hormon yang dilepaskan selama Anda menenangkan diri dalam afterplay."Jadi, kalau seharian Anda bekerja cukup keras, mengapa tak mengakhiri hari dengan pergumulan hebat?

Bentuk hebat dari olahraga

Bercinta selama 30 menit mampu membakar lebih dari 85 kalori. Hal tersebut seperti ditegaskan konsultan kebugaran Stuti Batra, "Saya tidak menyarankan olahraga terlalu keras, sebab nyatanya, melipatgandakan sesi percintaan, mampu menurunkan berat badan Anda lebih banyak."

Kalau berperan pasif saja bisa begitu banyak kalori yang terbakar, apalagi kalau Anda bisa memainkan peran dominan. Misal dalam aksi woman on top.

3 Cara Ampuh Uji Hubungan Cinta


Ingin mengetahui seberapa cocokkah Anda dan pasangan dalam mengarungi hubungan jangka panjang? Cobalah ketiga kegiatan ini yang memang dirancang untuk menguji hubungan Anda berdua.

Jika dapat melaluinya dengan mulus, berarti Anda dapat menempuh masa depan bersama si dia dengan penuh kebahagiaan. Apa saja ujiannya? Ini dia bocorannya seperti diulas Sheknows.


Lakukan perjalanan
Tes melakukan perjalanan adalah tes kompatibilitas tertinggi. Mungkin kedengarannya memang indah, tapi dalam kenyataannya melewati tantangan selama perjalanan bukanlah hal yang mudah.

Selama perjalanan pasti banyak kesulitan yang ditemui. Nah, di sanalah Anda dapat saling menakar dapatkan Anda berdua mendukung satu sama lain? Dapatkah Anda berkompromi terhadap pilihan musik yang dipasang salah satu dari Anda, bagaimana Anda menavigasi arah, siapa yang memutuskan berhenti di sebuah titik dan bagaimana Anda berdua mengatasi kesulitan tersebut.

Intinya, bagaimana Anda menjadi pemandu perjalanan dengan baik sambil mengetengahkan topik berkaitan dengan kehidupan rumah tangga yang kelak akan dibangun bersama.

Dari tes ini Anda bisa mendapatkan nilai seputar bagaimana Anda berdua menghadapi sebuah konflik (resolusi konflik), kemampuan untuk berbagi waktu dan menciptakan ketenangan bersama, atau bagaimana Anda berdua menghargai kompatibilitas musik.

http://unik.supericsun.com/wp-content/uploads/2010/12/93ebca189158d7c4.jpg.jpg
Berikan 20 pertanyaan sebagai ujian
Untuk menguji hubungan, Anda memerlukan 20 potongan kertas kecil, dua pena, dan topi atau mangkuk. Masing-masing dari Anda menuliskan 10 pertanyaan yang ingin Anda tanyakan pada pasangan. Pertanyaan ini bisa soal moralitas (misalnya kekerasan), nilai (kecurangan atau alasan tentang perceraian), dan visi masa depan (apakah Anda mempertimbangkan tinggal di negara lain).

Setelah selesai, tempatkan semua kertas kecil tersebut dalam mangkuk atau topi dan secara bergiliran saling membacakan pertanyaan tersebut. Jawablah semua pertanyaan tersebut untuk saling mengenal satu sama lain. Tes ini bermanfaat untuk menakar kejujuran, fleksibilitas, pengetahuan tentang diri dan pasangan, serta cara untuk menghadapi masalah bersama-sama ke depannya.http://2.bp.blogspot.com/_sP8S5MVcu_E/TNKnpk8d1kI/AAAAAAAAAAM/zLi2JHY5L6U/s1600/love.jpg

Ujian kesetiaan
Untuk lebih mengenalnya lebih dalam, sesekali pergilah ke klub bersama. Tapi salah satu dari Anda hanya bersifat mengamati saja. Dari sana Anda dapat melihat apakah pasangan Anda tipe peminum berat atau sejauh mana interaksinya ketika sedang berada di klub dan apakah dia tipe yang boros menghabiskan uangnya.

Apapun yang terjadi Anda berdua tidak boleh saling menghindar dan harus tetap bersama sehingga Anda dapat mengenal kebiasannya. Inti dari tes ini adalah sebuah perjalanan untuk menautkan kepercayaan dari masing-masing pihak.

Dari tes ini pula Anda berdua bisa mendapatkan referensi tentang nilai kepercayaan, kesetiaan, cara pengambilan keputusan, baik itu minum dan menghabiskan uang, dan sebagainya, serta sebuah rasa untuk saling meyakinkan satu sama lain.

10 Cerita Paling Menghebohkan di Facebook

10 Cerita Paling Menghebohkan di Facebook

1. Wanita yang foto Facebooknya dicuri dan digunakan di sebuah iklan di Republik Ceko. 
Cheese!! Momen yang indah untuk saat salah satu keluarga di Missouri ini berpose untuk foto kartu Natal mereka. Awalnya mereka hanya akan memajang foto tersebut di salah satu sudut rumah mereka dan menguploadnya di Facebook, tetapi ternyata berakhir lain. Ya, versi raksasa dari gambar itu ditemukan oleh seorang teman kuliah mereka di sebuah toko makanan di Praha, Republik Ceko. Foto itu digunakan sebagai iklan tanpa ijin mereka. Mario Bertuccio pemilik Toko Grazie di kota Praha, mengatakan, ia hanya mengambilnya sebuah situs dari internet dan dia tidak tahu itu milik keluarga yang sesungguhnya. 

2. Karyawan IBM yang kehilangan Asuransi dan Cuti Sakit gara2 memposting di Facebook.
Nathalie Blanchard, seorang wanita dari Quebec yang sedang mengambil cuti jangka panjang karena sakit berat telah berhenti menerima tunjangan bulanannya setelah ia memposting fotonya di facebook saat dirinya bersenang-senang di pantai. Satu setengah tahun yang lalu wanita itu diberikan cuti dari pekerjaannya di IBM di Bromont, karena diagnosis depresi dan telah menerima tunjangan cuti sakit setiap bulan oleh perusahaan asuransi Manulife.

Namun, foto-foto yang dipostingnya di situs jaringan facebook menunjukkan dirinya tengah bersenang-senang di sebuah pantai dan sedang menikmati pesta ulang tahunnya membuatnya sedang sangat bahagia. Jadi, perusahaan asuransi mengambil kesimpulan ia tidak lagi tertekan dan berhenti membayar klaim asuransinya.
Nathalie Blanchard berkata bahwa ia memberitahu Manulife tentang perjalanannya dan bahwa mengatakan bahwa gambar tersebut bukan merupakan bukti bahwa suasana hatinya secara keseluruhan telah membaik. Nasib buruk Nathalie … makanya cuuyy jangan sembarangan maen ngetag dan posting di facebook..

3. Pengantin mengupdate Facebook ketika di altar selama pernikahan
.

Apa yang seharusnya dilakukan pasangan penganti setelah melakukan sumpah perkimpoian?? Mencium penganti wanitanya?? Hmmm, tidak dalam pernikahan GEEK. Sebelum mencium pengantin wanita, Dana Hanna, yang merupakan seorang Software Developer ini mengambil ponsel dan mengupdate status hubungan di Facebook dan Twitter Dia juga menyerahkan gadgetnya kepada istri barunya untuk melakukan hal yang sama. Moga2 aja mereka juga mengupdate status secara realtime saat HONEY MOON.

4. Suami yang menceraikan istrinya melalui Facebook.
Sebuah perceraian tentunya merupakan hal yang sangat menyakitkan, tetapi mengetahui pernikahan anda berakhir di jaringan sosial yang dibaca oleh semua orang tentunya bagaikan diantam palu godam!!!! Emma Brady, wanita berusia 35 tahun wanita ini terkejut ketika melihat pesan suaminya yang diposting di situs jaringan sosial: “Neil Brady telah berakhir pernikahannya dengan Emma Brady.” Wanita itu berkata dia tidak tahu tentang hal itu sampai sahabatnya di denmark meneleponnya untuk “memeriksa apakah dia baik-baik saja”.
Mantan suaminya Neil Brady, yang sekarang tinggal bersama ibunya, mengatakan telah menceraikan istrinya, itu sudah lebih dari cukup untuk menyampaikanya lewat facebook.

5. Seorang remaja yang terbebas dari tuduhan pengadilan karena alibinya di Facebook.
Rodney Bradford, seorang remaja 19 tahun tidak akan pernah berpikir bahwa pesan yang diketiknya di Facebook akan melepaskanya dari dakwaan jaksa. “Mana pancakenya??” diketik Rodney Pada hari Sabtu, 17 Oktober, jam 11:49 dari apartemen ayahnya di Harlem.
Sehari setelah itu, pemuda itu ditangkap sebagai tersangka dalam perampokan. Pengacaranya, Robert Reuland, menggunakan status Facebook, yang diupdate Rodney pada saat perampokan itu terjadi, menjadi alibin remaja tersebut. Ini, kemudian diperiksa oleh jaksa wilayah, yang melepaskannya dari dakwaan tersebut begitu alibi Facebooknya terbukti.

6. Seorang anak yang ditemukan keluarganya melalui Facebook setelah 22 tahun diculik!!
Alex Anfuso, seorang pria Italia yang diculik oleh ayahnya sendiri pada usia 5 tahun, telah tinggal di Kairo, ibukota Mesir selama 22 tahun terakhir dengan menggunakan nama yang berbeda. Pria itu muncul kembali melalui situs jaringan sosial terkenal dengan posting berikut: “Nama saya Alex. Saya mencari keluarga saya. Saya mencari ibuku”.
Pada tahun 1987, saat itu karena ibu Alex sedang menjalani hukuman penjara di Rebibbia Roma, ayahnya mengambil anak kecil dari Guidonia, Italia dan membawanya ke Mesir, di mana dia tinggal. Anfuso, yang kini berusia 28 tahun, tidak memiliki akte kelahiran Mesir atau bahkan surat tanda penduduk Mesir.
Setelah bertahun-tahun, dalam sebuah upaya putus asa untuk dapat berhubungan dengan kerabatnya di Italia, ia mengirim pesan kepada banyak orang dengan nama terakhir ‘Anfuso’. Dia juga menghubungi Pino Anfuso, penyiar televisi yang bekerja untuk Televisi RAI yang akhirnya membantunya untuk berbagi cerita dengan acara TV populer “Chi l’ha visto” ( “Siapa yang telah melihat mereka?” ). Alex mengudara untuk menceritakan kisahnya dan sayangnya, ia menemukan ibunya sudah meninggal.

7. Seorang remaja yang membuat Polling di Facebook dan berkata “Jika saya mendapatkan 1.000.000 voters saya akan mentatto 150 gambar Pokemon di punggung saya!” Dia harus menyembunyikan diri setelah gagal memenuhi janjinya.
Seorang remaja Ekuador memutuskan untuk membuka sebuah group di Facebook dengan nama ¨ Jika mendapatkan 1.000.000 voters, saya, José Romero, akan mentato 151 jenis Pokemon di punggung “. Tapi dia tidak membayangkan bahwa tantangan itu akan menarik ribuan followers di seluruh dunia yang bersedia mendukungnya. Euforia massal terjadi, 24 jam kemudian, 50.000 orang telah bergabung dengan group tersebut. José Romero merasa terintimidasi oleh follower yang terus berlipat jumlahnya, dan memutuskan untuk menghilangkan profil-nya sehingga tak seorang pun dapat menemukannya.
Member group yang sangat kecewa menghukumnya dengan mejadikanya bulan-bulanan karena janji yang tidak dipenuhinya. Followernya saat ini telah mencapai 600.000 lebih Facebookers.

8. Pasangan -dengan nama lengkap yang sama- menikah setelah bertemu melalui Facebook.
Apa yang sangat luar biasa mengenai pasangan ini bukanlah karena hanya mereka bertemu secara online tapi bahwa mereka memiliki nama yang sama persis!! Seorang pria dari Texas bernama Kelly Hildebrandt bertemu gadis manis dari Florida yang juga bernama Kelly Hildebrandt dan mereka akan menikah. Cinta tersebut berawal ketika Kelly, sang gadis, mengecek namanya sendiri di Facebook. “Aku seperti, ‘Aku ingin tahu apakah ada Hildebrandts Kelly lainnya di Facebook, jadi, saya mencari nama saya sendiri dan dia satu-satunya yang muncul. Dan menemukan seorang cowok yang sedang tidak mengenakan baju kemejanya, dan aku berteriak, ‘oh, dia cute!’ “. Kelly, pria itu juga tertarik. “Dia berangkat, ‘Hei, aku merasa kita memiliki nama yang sama,” katanya … Yah, 8 bulan setelah itu ‘cinta pada pandangan Facebook ‘ , berujung ke pernikahan yang bahagia.

9. Seorang gadis berusia 13 tahun yang melakukan seks dengan seorang pria yang baru dikenalnya di Facebook dan kemudian menyembunyikanya di lemari kamarnya.
Seorang ibu sangat terkejut dan kemudian menelepon polisi setelah ia membuka kamar tidur putri remajanya, dan menemukan pria berusia 19 tahun yang bersembunyi di dalam lemari. Gadis yang baru berusia 13 tahun tersebut mengakui ia telah berhubungan seks dengan pria itu setelah berkenalan dengannya di Facebook. Menurut polisi, pria itu telah bersembunyi di lemari sejak 2 hari yang lalu. Facebooker Romeo ini ditangkap dan ditahan untuk kemudian harus menanti hukuman pidana atas perilaku seksualnya.

10. Mempelai wanita yang membatalkan pernikahan beberapa saat sebelumnya setelah melihat calon suaminya berada di facebook sedang memeluk wanita lain. 
Beberapa hari sebelum pernikahan, calon pengantin yang marah mencampakkan calon suaminya setelah melihatnya membelai payudara gadis lain di Facebook. Calon pengantin wanita tersebut kemudian dengan marah menempelkan poster-poster berisi foto calon suaminya terebutdi seluruh pelosok Roma. 

Di poster, gambar -yang diambil dari Facebook profile Antonio- memperlihatkan calon suaminya tersebut di dekapan payudara seorang gadis telanjang. Dibagian bawah poster tertera “Syukurlah ada Facebook! Setidaknya aku telah menemukan ada seorang babi pengkhianat sebelum pernikahan! Tertanda, mantan tunanganmu, pengantin perempuan dan 548 tamu pernikahan".

keistimewaan pisang emas sebagai sarana pelet dan penggairah seks


Keistimewaan Pisang Emas Sarana Pelet dan Penggairah Seks, Pisang emas sangat disukai kalangan pesantren bukan sekedar karena rasanya manis dan lembut. Sejak dulu tidak sedikit para santri yang mengamalkan pisang ini sebagai sarana menaklukan lawan jenis (pelet). Keistimewaan lain, pisang emas diyakini punya kekuatan seks di samping sebagai sarana pelet. Benarkah?

Para leluhur tanah Jawa menilai pisang emas pesantren bukan sembarang pisang. Karena pisang tersebut memiliki mitos yang lura biasa. Khususnya sebagai sarana kekuatan dalam hubungan seks bagi pengantin baru. Di zaman lampaui pernah dibuktikan kebenarannya oleh sejumlah santri maupun kiai muda di kalangan pesantren. Pisang tersebut mampu mengantar pengantin baru mencapai puncak kenikmatan hubungan seks, tentu jika dengan disyarati dengan berbagai rapalan ayat pilihan.

Karenanya, mahabah cinta pisang emas menurut mitos pesantren memang diakui punya kekuatan yang luar biasa. Namun, harus dijalani dengan syarat laku dan rapalan. Salah satunya adalah dengan berpuasa dan menghafalkan rapalan khusus. Sawab ilmu ini menyamai ilmu pelet yang dimitoskan punya kekuatan cinta dan seks.

Bahkan, banyak kalangan menganggap bahwa mitos mahabah pisang emas lebih ampuh daripada ajian Semar mesem, jaran goyang, asmarandana, arjuna teleng, semar kuning, si lujangga, kinjeng mas, dan lain sebagainya. Namun, kedasyatan sebuah ilmu bisa ditempuh dengan syarat yang sangat berat. Jadi akan seimbang hasilnya.
Ibarat mutiara maka untuk mendapatkannya harus melalui proses penggalian dan kerja keras. Demikian juga halnya dengan ilmu pelet, makin berat lakunya makin ampuh pula sawabnya. Sebuah contoh untuk mebeking keampuhan pelet ini seseorang bisa merapal mantra sebagai berikut :

Sun aji destiku si gedhang emas, sira ingsun saya, lebonana guwa garbane si jabang ponange ….. (disebut namanya). Yen tinemu marase atine temokno karo atiku. Suci, ketaman tresno sejati. Ketaman sida edan, wurung edan sido ngomyang ora mari yen ora laku kang marekake. Rasaku lan rasamu dhuwur rasaku, rohku kalawan rohmu dhuwur rohku. Kamamu lan kamaku isih dhuwur kamaku.

Untuk amalannya mantra pertama, seseorang pelaku harus melakuklan puasa mutih 7 hari 7 malam dan patigeni. Lebih afdol diawali hari Selasa Kliwon. Sedangkan untuk mantra kedua bisa dikuatkan dengan puasa ngelowong 7 hari, dimulai hari Rabu Pon. Akan halnya keampuhan pelet pisang emas sangat melegenda maka seorang yang terkena pelet ini harus cepat mencari pelaku spiritual.

Kalangan spiritualis menyebut, ritual pelet pisang emas memang punya falsafah yang tinggi, karena dalam perapalan mantrapun, pelaku sudah terlibat dalam warna religius. Dihayati dengan kelembutan, penuh perasaan yang halus. Maka hasilnya akan teramat istimewa. Lawan jenis akan takluk tanpa adanya pemaksaan batin, dan dijamin paten.

Sementara versi lain menyebutkan, pisang emas pesantren bisa dijadikan simbol kekuatan seks. Dalam klasifikasi tanaman, bentuk pisang ini lebih kecil dibandingkan dengan pisang hijau. Tanaman ini konon berasal dari Benua Afrika. Di Indonesia dibawa oleh kolonial Belanda. Warnanya kuning keemasan. Oleh sebab itu disebut sebagai pisang emas.

Dari dulu pisang ini sangat dekat dengan kalangan pesantren karena disukai para santri dan gus-gus sejak jaman dulu. Karena pisang tersebut memiliki manfaat yang cukup besar bagi pengantin baru. Khususnya untuk kegiatan seks pada malam pengantin. Karena jika pisang emas tersebut ditelan oleh sepasang pengantin dampaknya akan luar bisa kepada organ-organ intim.

Misalnya pada malam peghantin di pihak laki-laki meskipun sudah beberapa kali mengeluarkan sperma dan istri mengalami orgasme tetap saja ingi terus berhubungan intim. Sepertinya ada kekuatan magis yang masuk didalamnya setelah diberi doa-doa nabi Yusuf. Maka dari itu pisang tersebut digemari para santri dan gus-gus.

10 Hewan Paling Kuat Bertahan Melawan Alam dan Musuhnya

10. Beruang

Beruang ini adalah hewan gunung terkuat, bisa mengangkat 0,8 kali berat badannya. Berat badan mereka sekitar 1500 pound dan mampu mengangkat benda seberat 1200 pound.

9. Kepah

Hewan ini bisa menahan benda seberat 2 kali badannya. Cangkangnya sangat kuat dibandingkan ukuran tubuhnya.

8. Anaconda

Hewan ini bisa mencekik hewan yang sama dengan berat tubuhnya sampai mati. Berat tubuhnya bisa mencapai 550 pound.

7. Banteng

Hewan ini mampu menarik dan membawa benda 1,5 kali berat badan mereka. Berat badannya mencapai 1300 pound dan bisa menarik dan membawa benda seberat 2000 pound.

6. Harimau

Hewan ini bisa mengangkut suatu benda 2 kali berat badannya sambil melompati pagar setinggi 10 kaki. Beratnya mencapai 600 pound dan mampu membawa benda seberat 1200 pound.

5. Elang

Elang adalah burung terkuat. Mereka mampu mengangkat benda 4 kali berat badannya sambil terbang.

4. Gorilla

Hewan ini mampu mengangkat benda 10 kali berat badannya. Beratnya sekitar 450 pound dan mampu mengangkat benda seberat 4600 pound, atau sama dengan 30 orang dewasa.

3. Semut pemakan daun

Semut ini bisa mengangkat benda 50 kali berat badannya, sama seperti seorang yang sanggup mengangkat truk.

2. Gajah

Hewan ini adalah hewan mamalia terkuat. Berat badannya bisa mencapai 12.000 pound dan bisa mengangkat benda seberat 20.000 pound, sama dengan 130 orang dewasa.

1. Kumbang badak

Hewan ini adalah serangga terkuat, tapi juga merupakan hewan terkuat di dunia kalau dibandingkan dengan ukuran tubuhnya. Mereka mampu mengangkat benda seberat 850 kali berat badannya.

7 Hewan Paling Dibenci Manusia

di dunia banyak sekali macamnya. Ada yang membantu kelangsungan hidup manusia, ada pula yang merugikan. Hewan yang merugikan tentunya sangat dibenci oleh orang-orang. Berikut 7 hewan paling dibenci oleh manusia

1. Kutu rambut
http://3.bp.blogspot.com/_uRwn1Q0GLlY/TF2satxxRzI/AAAAAAAAAo8/sBHZin_cDbI/s1600/lice.jpg
Seperti namanya, hewan ini tumbuh pada rambut manusia. Jika perutnya kosong, kutu rambut berwarna abu-abu. Kutu yang satu ini mempertahankan hidupnya dengan menghisap darah yang ada pada kepala manusia. Saat menghisap darah, hewan ini mengeluarkan suatu enzim untuk memperlambat proses pembekuan darah. Kutu rambut tidak dapat terbang, hanya saja dapat meloncat dari satu kepala ke kepala orang lain.

2. Kutu Busuk
 
Dinamakan kutu busuk mungkin karena baunya sangat busuk. Hewan ini sering dijumpai pada tepi-tepi kasur yang telah usang, bantal, dan pada lekukan-lekukan kayu. Hewan ini mengkonsumsi darah manusia agar tetap hidup. Gigitannya memang tidak berbekas, namun gigitannya memberikan reaksi gatal. Hewan ini mampu bertahan hidup sampai berbulan-bulan tanpa mengkonsumsi darah hingga akhirnya mati dengan tubuh kekeringan. Yang menarik lagi, hewan ini mampu hidup normal walaupun separuh badannya telah dipotong.

3. Tikus
http://t1.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcQaetPGlNlnTiedaiiRKOSHSpAKyOp9HCzKl-19X8Mje0vxK0ByAyjTQQYj
Tikus memang dikenal sebagai hama yang paling merugikan. Tikus tidak akan mendatangi suatu tempat, kecuali akan dirusaknya. Karena sering mengerat bahan-bahan pokok kebutuhan manusia, kebanyakan orang akan segera membunuhnya jika melihat hewan yang satu ini. Banyak upaya yang dilakukan untuk memusnahkan tikus, namun menurut penelitian, tubuh tikus sangat kuat terhadap racun jenis apapun bahkan dengan racun tikus sekalipun.

4. Nyamuk
http://t2.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcQvwmJ86Dbe6d2-wIFiC95HBpgNhSjY7G6tLpaCU5P0xwQ2qDydPw
Siapa yang suka dengan nyamuk. Nyamuk dicap sebagai hewan paling menganggu dalam tidur. Nyamuk biasanya hidup dan berkembang biak di genangan air, barang-barang bekas, dan di tempat-tempat penampungan air. Tubuh yang tergigit nyamuk akan terbentuk tonjolan kecil berwarna merah dikarenakan nyamuk mengeluarkan enzim pada saat menggigit tubuh manusia. Tahukah Anda, hanya nyamuk betina saja yang mengkonsumsi darah manusia, sedangkan nyamuk jantan hanya menghisap sari bunga. Hal ini dilakukan oleh nyamuk betina untuk meneaskan telur-telurnya.

5. Lalat
http://t3.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcSVC6n17XTa95MFBziI3m-NOtxiC1Z4DbdKyZwvcZjOP1F_sApu
Lalat merupakan sumber penyakit. Pasalnya, ia sering dijumpai di tempat-tempat yang kotor dan sering pula hinggap pada makanan. Terkadang hewan ini juga sering mengerumuni manusia bahkan hinggap pada tubuh manusia. Lalat memang sukar untuk dibunuh sehingga dianggap sebagai hewan yang sangat mengganggu kehidupan manusia.

6. Kecoa
http://dunianakal.files.wordpress.com/2010/03/kecoa.jpg
Dari tempat-tempat yang kotor hingga di lemari pakaian sering dijumpai kecoa. Kebanyakan orang mempunyai fobia terhadap hewan yang satu ini. Banyak orang yang geli untuk melihat kecoa sehingga kebanyakan orang tidak berharap untuk bertemu kecoa. Tapi tahukah Anda bahwa kecoa mampu bertahan hidup selama 9 hari walaupun kepalanya telah dipotong.

7. Lintah

http://t3.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcTSn-QxsXXBpBk4j4Xav1r3Ou3H3bh0Vc6_6dBe_6SPlqwdhVtt
Lintah merupakan hewan penghisap darah. Jika sudah melekat di tubuh manusia, lintah sangat sukar dilepaskan bila belum merasa kenyang. Ada cara tersendiri untuk melepaskan lintah dari tubuh, yaitu dengan memberinya cairan garam. Meskipun merugikan, ada juga orang yang memanfaatkan lintah sebagai media pengobatan.

Fungsi Rambut Di Seluruh Bagian Tubuh Kita

1. Pada Kepala

Fungsi rambut adalah untuk melindungi kulit kepala dari sengatan matahari dan hawa dingin. Sedangkan rambut yang ada di kepala anda berjumlah tidak kurang dari 100.000 helai rambut dan setiap helai tumbuh dalam waktu 2 hingga 6 tahun. Tetapi rambut akan mengalami kerontokan setiap hari, 50 hingga 100 helai, namun rambut baru akan tumbuh.

2. Pada Mata

Fungsi alis dan bulu mata selain untuk keindahan dan kecantikan adalah untuk menahan keringat dan hujan yang mengenai dahi kemudian ke mata. Alis mata juga dapat memperdalam karakter wajah Anda sesungguhnya.

3. Pada Hidung

Dengan adanya rambut pada hidung, maka bakteri, jamur, debu ataupun spora yang masuk kedalam hidung akan terhambat dan tersaring. Tidak hanya itu saja, rambut pada hidung juga berfungsi meningkatkan kelembaban udara yang dihirup. Hal ini sangat penting untuk proses respirasi lanjutan.

4. Kumis, Janggut, bulu dada dan perut

Fungsi kumis dan jenggot itu adalah sebagai tanda kelamin sekunder buat lelaki yang sudah dewasa, atau dengan kata lain, sebagai salah satu pembeda antara laki-laki dan perempuan. Seperti halnya kumis dan jenggot, fungsi rambut pada dada dan perut adalah sebagai tanda kelamin sekunder buat lelaki yang sudah dewasa.

5. Pada ketiak

Seperti halnya rambut badan yang lain, rambut pada ketiak biasanya mulai tumbuh pada masa pubertas dan pertumbuhannya biasanya sampai pada akhir usia remaja, yakni 18-20 tahun. Perembesan feromon dari ketiak pada tingkat perkembangan manusia menunjukkan kaitan antara rambut ketiak dengan keseksualan. Respons positif terhadap rangsangan olfaktori di dalam mamalia dan desakan seks yang kuat yang disebabkan oleh perembesan feromon memberi petunjuk yang berguna mengenai tujuan dan kepentingan rambut ketiak kepada manusia. Pernah dikatakan bahawa rambut itu sendiri bertindak sebagai sifat "anti-geseran" semula jadi antara lengan atas dengan toraks. Lebih penting lagi, rambut ketiak secara semula jadi mengusir kelembapan dari kulit yang membantu kulit supaya cukup kering bagi mencegah berkembangnya bakteria yang mengeluarkan bau.

6. Pada Tangan dan Kaki

Fungsi rambut kaki dan tangan adalah sebagai alat sensor yang paling mujarab. Misal kaki kita berjalan di semak belukar. Hal yang direspon oleh kaki kita adalah banyak. Mulai tumbuhan yang bikin gatal atau bisa merespon kalau ada ulat.

7. Pada Kemaluan

Berbagai teori menyatakan bahwa fungsi dari rambut kelamin adalah memberikan kehangatan, indikasi visual dari kematangan seksual, pengumpulan dari pengeluaran feromon, mengurangi gesekan luar saat hubungan seksual, pelindung wilayah yang ditumbuhi rambut kemaluan, karena wilayah ini sensitif.

Hewan-Hewan Yang Dimanfaatkan Untuk Berperang

Para kesatria di atas kuda bisa merusak formasi pasukan musuh. lumba-lumba angkatan laut membantu membersihkan Pelabuhan Umm Qasr dari ranjau. tentara Roma dan Yunani menggunakan lebah untuk menghalangi musuh.

Itulah sebagian hewan yang digunakan dalam perang. Hewan-hewan bisa jadi “senjata biologis” karena kemampuan mereka, paling tidak pada saat itu, tidak dapat disamai oleh kemampuan mesin. Berikut ini adalah sejumlah hewan yang seringkali dimanfaatkan dalam konflik.

Kelelawar
http://antaratv.files.wordpress.com/2010/08/bat1.gif
Kemarahan Amerika Serikat atas serangan Jepang ke Pearl Harbor menelurkan ide memasang bom di kelelawar. Percikan api diharapkan dapat dipicu untuk membakar kota-kota Jepang saat kelelawar ini bertengger di atap bangunan. Namun rencana ini batal, karena dalam pengujian banyak kelelawar tidak kooperatif dan kabur. Hingga kini, ilmuwan Pentagon masih mempelajari bagaimana mekanisme terbang kelelawar ini untuk mengembangkan desain pesawat dan robot mata-mata.

Unta
http://3.bp.blogspot.com/_VhXkErfaYwU/S-emLFa1klI/AAAAAAAAAeA/CIH2L-AFdGk/s400/camel.jpg
Di masa lampau, hewan ini banyak digunakan di kawasan panas dan kering di Afrika Utara dan Timur Tengah. Karena unta memiliki kemampuan bertahan di kondisi ekstrem dan seringkali tanpa air, di masa perang hewan ini cukup berguna. Bau unta kabarnya membuat takut kuda-kuda yang digunakan musuh. Tentara Persia terkadang mempersenjatai unta mereka. Sedangkan prajurit Arab seringkali menunggang unta saat penyerbuan untuk menaklukan suatu daerah. Peran unta dalam perang merosot sejak berkembangnya senjata api. Tapi, unta masih terlihat digunakan saat Perang Dunia I.

Lebah
Sengat lebah bisa jadi senjata mematikan. Di zaman dulu, tentara Roma dan Yunani menggunakan lebah untuk menghalangi musuh. Penggunaan lebah berlanjut saat abad pertengahan, Perang Dunia I, dan Perang Vietnam. Ilmuwan Amerika Serikat juga menemukan kegunaan lebah untuk tujuan damai, yakni mendeteksi ranjau darat.

Singa laut
Mamalia ini mampu melihat dalam kondisi cahaya minimal serta bisa mendengar di bawah permukaan air. Singa laut juga bisa berenang dengan kecepatan hingga 40 km/jam dan menyelam hingga kedalaman 300 meter. Dengan kemampuan ini, angkatan laut AS melatih singa laut untuk menandai ranjau.

Merpati
Hewan ini memiliki kemampuan navigasi sehingga bisa kembali ke sarang meskipun telah menempuh perjalanan ratusan kilometer. Puncak kepopuleran penggunaan merpati terjadi pada saat Perang Dunia I, saat tentara sekutu menggunakan 200.000 merpati untuk keperluan komunikasi. Seekor Merpati bernama Cher Ami mendapat penghargaan setelah mengirim 12 pesan untuk benteng di Verdun, Prancis. Bangsa burung pensiun dari tugas militer setelah teknologi komunikasi berkembang pesat.

Lumba-Lumba
Hewan ini memiliki sonar biologis untuk mencari ranjau berdasarkan konsep gema. Pada masa Perang Teluk dan Perang Irak, lumba-lumba milik angkatan laut membantu membersihkan pelabuhan Umm Qasr dari ranjau.

Gajah
Hewan besar ini bisa menginjak tentara, menusukkan gading, dan melempar orang dengan belalainya. Kerajaan kuno di India diperkirakan menjadi kerajaan pertama yang menjinakkan gajah. Tapi, kemampuan ini segera menyebar ke Persia dan Timur Tengah. Alexander Agung dikabarkan pernah menemui sepasukan gajah saat mencoba menaklukan suatu daerah. Kuda seringkali takut dengan pemandangan dan bau Gajah. Tentara manusia juga merasa diteror secara psikologis dengan bentuk Gajah yang sangat besar.

Keledai
Tidak sehebat hewan perang lainnya, tapi ribuan pasukan akan menderita jika tak ada Keledai. Pasalnya, hewan inilah yang didaulat membawa makanan, bahkan persenjataan dan barang-barang lain yang dibutuhkan militer. Dulu, tentara Roma membawa satu Keledai tiap 10 legiun. Napoleon Bonaperte juga menaiki keledai saat melintasi Alpen. Keledai masih sering mendapat tugas militer hingga saat ini. Tentara AS bergantung pada hewan ini untuk mengantar barang ke pos-pos terpencil di pegunungan Afghanistan.

Anjing
Orang-orang Spanyol menggunakan anjing yang dipersenjatai saat menaklukan Amerika Selatan di abad ke-16. Anjing juga berperan besar selama konflik di abad pertengahan di Eropa. Tugas anjing di masa modern kini meliputi mendeteksi bom dengan indera penciuman. Di Irak dan Afghanistan, anjing militer dikenakan rompi antipeluru demi menjamin keamanan selama bertugas.

Kuda
http://3.bp.blogspot.com/_LV0kwbfTjrE/TNlafYiDKZI/AAAAAAAABFA/3WcugucsLZE/s1600/kuda2.jpg
Nah, ini hewan yang paling populer saat perang berlangsung. Manusia telah menjinakkan kuda setidaknya sejak 5.500 tahun lalu. Para kesatria di atas kuda bisa merusak formasipasukan musuh. Stabilitas di atas pelana dan sanggurdi membuat prajurit Mongol dapat berperang dan menembakkan panah dari atas kuda. Pertempuran besar dengan memanfaatkan kuda tidak berakhir, hingga tank dan senapan mesin muncul menjadi favorit.