Mengapa Konten Dewasa Selalu Rame?


foto dewasa, artikel dewasa, hot, panasMengapa konten dewasa selalu rame dicari dan dikunjungi para peselancar dunia maya? Beragam jawaban dari pertanyaan tersebut. Sebelum saya berbagi jawaban, coba disimak dulu kalimat-kalimat berikut ini.

Setiap blogwalking tentu saya bertemu beragam blog dari kelas elite sampai super elite. Dari kategori religi sampai kategori dewasa. Karena saya sudah cukup umur dan bisa bersikap yang baik, bukan masalah bagi saya. Begini, saya melihat blog yang berisi konten dewasa, pageviewnya selalu banyak. Meskipun baru jam 5 pagi, blognya ramekayak ada kebakaran saking hot-nya.

Nah, dari situ saya eksperimen, coba saya buat 1 artikel yang mengundang perhatian, konten dewasa (baca>> Foto 17+ Terbaru 2011). Hasilnya? Luar biasa, dengan hanya 1 artikel itu saja, sudah menarik banyak pengunjung tiap hari, kebanyakan datang dari lintas berita.

Wah, kalau saya mau, tentu Nimbrung-Yuk akan pindah haluan jadi blog konten dewasa. Tapi itu tidak saya lakukan, karena ada beberapa alasan.
  • Alasan pertama, niat saya pertama bikin blog ini adalah berbagi hal positif.
  • Alasan kedua, saya suka internetan di ruang keluarga. Saya takut jika suatu saat adik tanya pas saya baru cari foto Miyabi, "Kak, itu ceweknya lagi ngapain?", saya akan jawab apa?
  • Alasan ketiga, reputasi saya akan menjadi tukang pemulung foto hot, video dewasa, dll. Jelek banget kayaknya.
  • Alasan keempat, percuma saya sekolah tinggi-tinggi kalau pada akhirnya jadi pemandu wisata ke neraka.

Maaf, keluar dari topik, apa topiknya? Oh iya, konten dewasa. Dari berbagai narasumber (cowok & cewek) yang mayoritas dari facebook memberikan alasannya sebagai berikut:
  1. Hobby (apa?)
  2. Mengisi waktu (buka Nimbrung-Yuk kan bisa, hehee)
  3. Berfantasi (itu hak mereka, tidak bisa digugat)
  4. Update karena bosan yang lama (ini artinya dia kolektor)
  5. Ingin tahu (kebanyakan jawaban ini berasal dari anak SMP)
  6. Dapat duit (oh, dia ini pengedar)
  7. Ga tau . . (jawaban kurang jelas tapi paling banyak yang menjawab seperti itu)

Nah, dari alasan di atas dapat saya ambil kesimpulan bahwa ketidaktahuan mereka yang memaksa untuk membuka situs konten dewasa. Menurut saya, larangan akan buat seseorang terutama yang belum dewasa menjadi penasaran dan ingin tahu.

So, menurut saya sebagai orang yang sok tahu di bidang apa pun, menyarankan untuk menasehati dan membimbing mereka, untuk selalu berkunjung ke Nimbrung-Yuk karena blog ini bergizi tinggi untuk otak Anda, tidak ada efek samping, dan cocok untuk mengisi waktu luang.

Maaf jika artikel ini tidak jelas. Sengaja saya buat seperti ini supaya Anda tidak terintimidasi oleh pemikiran saya, jadi Anda bisa mengeluarkan pendapat sendiri.

Indahnya Berbagi

Related Posts

Previous
Next Post »