Telur atau Ayam, Mana Yang Lebih Dulu?


egg
Tebak-tebakan apa yang paling susah untuk didapat jawabannya? Yup teka-teki klasik yang menanyakan kemunculan siapa yang lebih dulu antara ayam atau telur, teka-teki tersebut sudah menjadi perdebatan, beberapa ada yang bilang bahwa yang muncul duluan adalah telur alasannya karena ayam muncul dari telur sedangkan sebagian yang lainnya mengatakan telur muncul dari ayam, klo diliat begini ga akan ketemu-ketemu jawabannya dan jawabannya seperti membentuk lingkaran yang tidak akan menemukan awal maupun akhir.
Namun akhir-akhir ini ada beberapa ilmuan paleontologi yang mencoba memecahkan teka-teki ayam dan telur tersebut dengan melakukan penelitian pada fosil sarang burung yang terdapat di kanada menurut berita yang dikutip dari sini. Para ahli tersebut mengatakan bahwa dinosaurus lebih dulu membuat sarang sebagai tempat mengerami telur sebelum burung melakukannya, hal ini terlihat dari bekas kumpulan lima butir telur yang terdapat di sarang berusia 77 juta tahun, para ahli percaya dan berasumsi bahwa burung berkembang dari dinousaurus khususnya dari telur tersebut.
Nah kalo burung tersebut dari telur dinosaurus kemudian yang menjadi pertanyaan adalah bukannya dinosaurus juga berasal dari telur yang dikeluarkan dinosaurus lain dan yang akan berubah kemudian menjadi burung yang akan bertelur kemudian dari telurnya akan menghasilkan burung yang dikemudian hari akan mengeluarkan telur juga. Akkkkhhh kok jadi ribet masalahnya, malah tambah bikin pusing. Memang sampai sekarang belum ada yang berhasil memecahkan teka-teki telur dan ayam tersebut.
Daripada tambah pusing mending kita semua senyum dan tertawa untuk menghilangkan stress karena disodorkan dengan pertanyaan telur dulu atau ayam dulu..
Sudahkah anda tersenyum hari ini?

Indahnya Berbagi

Related Posts

Previous
Next Post »