Ini dia syarat jadi pacar Ayu Ting-ting yang katanya masih GADIS


Ini Dia Syarat Jadi Pacar Ayu Ting Ting
Ayu Ting Ting
Ayu Ting Ting mengaku namanya bukan sekadar pemberian dari sang produser. Lewat namanya, Ayu membuat pernyataan kalau dirinya seratus persen masih gadis.

"Maksudnya masih perawan ting-ting. Yang menjamin saya masih ting-ting saya sendiri," ujar pemilik nama asli Ayu Rosmalia itu saat ditemui di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (4/10/2011).

Ayu mengungkapkan namanya berasal dari salah satu judul lagu pada album pertamanya. Menurutnya, nama 'Ting Ting' sangat sesuai dengan karakternya.

"Di album pertama, ada judul lagu 'Ting-Ting', kita kasih nama Ayu Ting Ting, namanya lucu dan unik," jelas dara 19 tahun itu.

Ayu pun bangga kerja kerasnya selama ini akhirnya berbuah manis. Saat ini, meski meletihkan, ia sangat menikmati ketenarannya.

"Alhamdulillah tawaran iklan sudah banyak," pungkasnya.


Ayu mengaku tak terlalu memikirkan latar belakang seorang pria. Yang paling penting baginya adalah pria yang mempunyai sifat romantis.

"Paling penting dia seorang yang romantis," ungkapnya saat ditemui usai acara 'Hiburan TNI AL' dalam rangka HUT TNI, Kamis (6/10/2011). Jika banyak artis yang kepincut mempunyai pendamping seorang bule, berbeda dengan Ayu. Ia mengaku lebih tertarik produk lokal. "Saya pengin dari Indonesia saja, begitu lah," tuturnya. 



Demi kariernya, ia pun memutuskan untuk cuti kuliah. Ayu yang masih tercatat sebagai mahasiswa Universitas Gunadarma memutuskan untuk cuti beberapa saat. Meski sedih karena meninggalkan kuliah, Ayu mengaku menikmati kariernya.

"Waktu kuliah terganggu, sampai akhirnya memutuskan cuti. Sedih, tapi nggak mungkin saya nangis. Lebay itu namanya, selagi job saya banyak, saya akan memanfaatkan semuanya," tuturnya saat ditemui di Studio RCTI, Jakarta Barat, Selasa (4/10/2011).

Meski saat ini memilih berkarier daripada kuliah, Ayu mengaku pendidikan tetap diutamakan.

"Pendidikan juga nomor satu, tapi perjalanan di dunia ini sudah saya mulai sejak masih kecil, jadi nggak mungkin menyia-nyiakan apa yang ada sekarang," ungkapnya.

Sosok Dewi Persik ternyata menjadi idola pendangdut Ayu Ting Ting. Selain pintar, Depe dinilainya mempunyai daya untuk menghipnotis setiap penonton.

Meski tergolong pedangdut yang mempunyai banyak kontroversi, sosok Dewi Persik memang patut dibanggakan. Pelantun 'Alamat Palsu' itu pun mengaku sangat menyukai pribadi mantan istri Saipul Jamil itu.

"Saya kagum, dia pinter nyanyi saya sangat suka saat dia tampil. Semua terhipnotis," ungkapnya saat ditemui usai syuting sitkom 'Santri Jojo' di Jatiwaringin, Bekasi, Senin (3/10/2011).

Ayu juga mengaku sempat mengisi sebuah panggung bersama Depe. Menurutnya, penyanyi asal Jember, Jawa Timur itu juga mempunyai sikap yang rendah hati.

Dewi Persik menjadi salah satu dari 8 pedangdut yang dicekal MUI Jawa Barat. Lalu, bagaimana Ayu melihat sosok sang idolanya dicekal?

"Saya sangat nggak setuju, apalagi banyak artis yang pakaiannya sopan tapi kok dicekal. Dangdut tanpa goyang bagaikan sayur tanpa garam. Seenggaknya pasti ada goyangan lah sedikit," tuturnya.

Jika dulu ia hanya menerima Rp 250 ribu sekali manggung, kini untuk tampil setengah jam saja ia mematok Rp 30 juta.

"Sampai sekarang saya nggak nyangka. Keinginan ibu dan ayah tercapai. Dulu liat TV bilang kapan ya seperti itu. Hanya khayalan tingkat tinggi. Merinding saya. Ini kekuasaan Allah," ujar Ayu kepada detikhot.

Perempuan bernama asli Ayu Rosmalina itu pun ingin tampil beda ketimbang penyanyi dangdut lainnya. Ia tak bergaya seksi dan heboh. Ibunda Ayu pun selalu mendampingi setiap kali putrinya pentas.

Perjuangan Ayu untuk bisa diterima di industri musik tanpa neko-neko ternyata tidaklah gampang. Namun semua ditekuni dengan ikhlas.

"Dulu saya pertama kali nyanyi di panggung hajatan, saya disawer, kedua tangan dicium. Saya nggak mau nyanyi habis itu. Saya paling kesel kalau disawer," kisahnya.

Rencananya akhir 2011 Ayu akan membuat mini album. Ia ingin mengemas lagu 'Alamat Palsu' dengan aransemen baru. "Mudah-mudahan semua suka. Mumpung lagi disenengin orang," tuturnya.

Indahnya Berbagi

Related Posts

Previous
Next Post »