Survei: 21 Persen Pria Selingkuh di Acara Kantor

img  
 
Acara kantor bukan hanya menjadi ajang untuk mengakrabkan diri antar rekan kerja dan bos. Di acara spesial ini, pria juga bisa menggoda dan berselingkuh dengan rekan kerja wanita.

Temuan tersebut berdasarkan sebuah survei yang dilakukan oleh situs IllicitEncounters. Survei yang melibatkan 2.000 reponden itu mengungkapkan, kaum pria lah yang paling mungkin untuk berselingkuh.

Seperti yang dikutip dari Yourtango, 21 persen peserta penelitian mengaku bisa saling menggoda pada acara kantor. Tentu pada gathering kantor, seperti ulang tahun perusahaan, acara lebaran dan natal atau pun tahun baru, seseorang akan melihat penampilan yang berbeda dari rekan kerja lainnya.

Jika biasanya wanita tidak pernah merias diri, kemungkinan pada acara spesial ini, mereka lebih memperhatikan penampilan. Inilah salah satu alasan pria ingin menggoda.

Kemungkinan lainnya adalah di acara kantor tersebut seseorang bisa saling mengenal dengan rekan dari divisi atau cabang yang berbeda. Mereka bisa saling mengakrabkan diri. Tak jarang, godaan kecil terselip dalam obrolan.

Masih dalam penelitian yang sama, ditemukan juga, pria berpotensi selingkuh dalam acara pernikahan. 35 persen responden pria mengaku, mereka kerap menggoda pengiring pengantin. Potensi semakin besar jika pria tidak ditemani oleh pasangannya.

Hasil lainnya, sebanyak 25 persen pria berselingkuh dalam pesta bujang. Tidak hanya sampai di situ, 9 persen di antaranya juga mengaku, reuni sekolah menjadi momen untuk saling menggoda kepada teman yang sudah lama tidak jumpa.

Indahnya Berbagi

Related Posts

Previous
Next Post »