7 Prediksi Tentang Kiamat Oleh Para Ilmuan & Ahli Agama

Para ilmuan dari seluruh dunia benar-benar memprediksi bahwa kehidupan di bumi akan selesai "WOW". Beberapa mengatakan akibatnya dari ulah Manusia. yang Lain mengatakan fenomena alam akan menjadi penyebabnya. Dan para ahli agama yang mengatakan hanya tuhan yang tahu..! beberapa rangkuman tentang prediksi kiamat yang mungkin pernah kita lihat dari berbagai film fiksi yang pernah tayang di layar lebar..prediksi apa saja itu...berikut hasil translate dari bahasa inggris...mohon maaf agak berantakan..silahkan disimak.


1. Kalender Maya

Prediksi pertama untuk akhir dunia adalah kalender Maya, suatu ras haus darah yang memicu pada hal berikut: peralatan astrologi dari batu dan pengorbanan perawan.Ribuan tahun yang lalu mereka berhasil menghitung panjang bulan lunar dalam 329,53020 hari, hanya 34 detik. Kalender Maya meramalkan bahwa bumi akan berakhir pada 21 Desember 2012. Mengingat bahwa mereka cukup dekat dengan tanda dengan siklus bulan


2. Badai Matahari

Ahli tata surya dari seluruh dunia yang memantau matahari telah membuat penemuan yang mengejutkan: energi matahari, seperti kebanyakan hal di alam, siklus, yang seharusnya relatif stabil. Namun, badai matahari belakangan ini telah membombardir bumi dengan begitu banyak energi radiasi, merobohkan jaringan listrik dan menghancurkan satelit. Kegiatan ini diperkirakan akan bertambah buruk, dan perhitungan mencapai puncaknya dan mematikan sekitar tahun 2012


3. Atom Smasher

Para ilmuwan di Eropa telah membangun akselerator partikel terbesar di dunia. yaitu sebuah terowongan 27km yang dirancang untuk meluncurkan atom dan untuk mencari tahu apa yang membuat alam semesta rusak. Namun hal ini telah menimbulkan kekhawatiran serius, dari beberapa ilmuwan menyarankan bahwa itu ide buruk untuk menyalakan Atom tersebut. Mereka memprediksi segala hal yang buruk dan hasil yang mematikan bagi bumi, termasuk terjadinya lubang hitam mini. Jadi ketika mesin ini dinyalakan untuk percobaan pertama di tahun 2012, dunia bisa hancur menjadi gumpalan padat seperti bola basket.


4. Alkitab mengatakan ...

Jika para ilmuwan memiliki peringatan tentang akhir dunia yang tidak cukup buruk, bagaimana dengan ahli agama. Interpretasi dari Alkitab Kristen mengungkapkan bahwa tanggal Armageddon yaitu pertempuran terakhir antara yang Baik yang Jahat, telah ditetapkan terjadi pada tahun 2012.


5. Super Volcano

Yellowstone National Park di Amerika Serikat yang terkenal dengan mata air panas. sebuah gunung berapi terbesar di dunia, dan ahli geologi mulai khawatir. Gunung berapi Yellowstone memiliki pola meletus setiap 650.000 tahun atau lebih,untuk sebuah ledakan yang dia kibatkan gunung ini akan mengisi bumi dengan abu, juga menghalangi matahari dan Bumi membawa kehidupan ke musim dingin yang beku hingga bertahan sampai 15.000 tahun .Dan ahli geologi telah menetapkan 2012 sebagai tanggal mungkin untuk big bang gunung super volcano.

6. Para Fisikawan

Yang ini prediksi dari matematika sederhana. Para Fisikawan di Uni Berekely telah memprediksi dengan angka. dan mereka telah menentukan bahwa bumi siap untuk peristiwa bencana besar. Lebih buruk lagi, mereka mengklaim perhitungan mereka yang membuktikan, bahwa kita semua akan mati takan lama lagi, sementara yang lain juga juga mengatakan prediksi mereka 99 persen di tahun 2012


7. Slip-Slop-Slap-BANG!

Kita semua tahu Bumi dikelilingi oleh medan magnet dari sebagian besar radiasi matahari. Apa yang Anda mungkin tidak tahu adalah bahwa kutub magnet dari utara dan selatan memiliki kebiasaan buruk bertukar tempat setiap 750.000 tahun atau lebih - dan sekarang kita sekitar 30.000 tahun terjadi. Para ilmuwan telah mencatat bahwa kutub bergeser sekitar 20-30kms setiap tahun, jauh lebih cepat daripada sebelumnya, yang menunjuk ke sebuah tiang-pergeseran yang benar disetiap sudut. Sementara pergeseran kutub sedang berlangsung, medan magnet terganggu dan akhirnya akan menghilang, kadang sampai 100 tahun. Hasilnya dan efek yang terjadi pada kehidupan dibumi cukup berbahaya sinar UV yang bisa membakar kulit dalam hitungan detik, dan membunuh segala sesuatu yang disentuhnya. sumber Google!

Apakah Anda percaya?

Indahnya Berbagi

Related Posts

Previous
Next Post »