Nama Ayu 'Ting Ting' Sentil Remaja Jaga Keperawanan


Ayu 'Ting Ting' (Foto: Runi/Okezone)
Ayu 'Ting Ting' (Foto: Runi)
TIDAK hanya single “Alamat Palsu” yang membuat Ayu dikenal banyak orang, tetapi juga penggunaan “Ting Ting” di belakang namanya. Apa pesan di balik nama Ayu “Ting Ting”?

Ternyata, penggunaan “Ting Ting” di belakang namanya memiliki dua makna, unik sekaligus sentilan bagi kaum remaja.

“Di album pertamaku yang bertajuk ‘Ajep Ajep’, ada satu lagu yang berjudul ‘Ting Ting’ akhirnya disarankan untuk nama populerku karena unik, mudah diingat, dan tidak pasaran,” kata dara kelahiran 20 Juni 1992 ini.

Ayu tidak menampik arti “Ting Ting” sering diarahkan kepada wanita yang masih perawan. Namun ia justru bangga karena bisa ikut mendukung wanita untuk menjaga kehormatannya.

“Karena saya juga masih perawan, penggunaan nama ini juga sekaligus media bagi saya untuk mengajak kaum muda khususnya perempuan untuk menjaga keperawanannya. Jaga sikap dan jangan mau di apa-apakan sebelum menikah, sebab keperawanan merupakan harga diri seorang wanita paling besar,” paparnya.

Demi karier, wanita bernama asli Ayu Rosmalina ini juga menunda memiliki kekasih.

“Saat ini saya belum punya pacar. Tapi kalau teman dekat banyak. Saya ingin konsentrasi karier dulu, sebab sayang sekali karier yang saya bangun mulai usia 4 tahun ini hancur karena problema-problema percintaan,” tutupnya

Indahnya Berbagi

Related Posts

Previous
Next Post »