Tonton Pertandingan Tinju, Payudara Pippa Middleton Mengintip


Pippa Middleton (Foto: Dailymail)
Pippa Middleton (Foto: Dailymail)
MESKI menonton acara sport, Pippa Middleton tetap ingin tampil menonjol. Tak tanggung-tanggung, gaun halterneck yang dikenakannya tersebut membelah buah dadanya hingga mengintip ke luar.

Berada di antara kerumuman kru kerajaan dan para selebriti tak membuat adik dari Duchess of Cambridge ini menjaga busana yang dikenakannya. Terbukti saat menonton pertandingan tinju, Sabtu malam, Pippa menjadi pusat perhatian karena gaun yang dikenakannya, seperti dirilis Dailymail, Selasa (4/10/2011).

Ya, gaun halterneck yang digunakan Pippa memang sedang menjadi tren. Mantan kekasih Pangeran William, Jecca Craig serta artis Gerri Halliwel pun mengenakan gaun yang mirip dengan yang dikenakan Pippa di acara tersebut.

Menyoal cara berbusana, dibandingkan dengan sang kakak, Kate Middleton, Pippa memang kurang tunduk dengan protokol istana. Pippa lebih sering membiarkan dirinya mengenakan apapun yang diinginkannya dan meraih apapun yang didambanya.

Tapi apakah ini berarti bahwa Pippa memberikan pernyataan atas gaya berbusananya?

Saat menghadiri Royal Wedding pada akhir April lalu, busana yang dikenakannya membuat dirinya melambung bak bintang. Nama Pippa dalam sekejap menjadi perbincangan hangat karena mengenakan busana cantik dari rumah mode Alexander McQueen.

Hingga saat ini, dia pun selalu memperkenalkan diri dengan konsep busana yang anggun dan elegan. Sebuah pilihan berbusana yang menyegarkan dan memberikan kontribusi terhadap popularitasnya yang terus melejit.

Namun, saat dia menghadiri “Londok Fashion Week” awal bulan ini, tampilannya yang sedikit terbuka mengalami gangguan. Pasalnya, busana yang dikenakannya mengalami kerusakan setelah dia berdiri dari duduknya.

Walhasil, dia pun menghabiskan waktu untuk memegang tangannya erat-erat menutupi kerusakan tersebut. Dan, seakan ingin membayar ketidaksempurnaan tersebut, Pippa tampil percaya diri dengan Begonia dress koleksi Autumn/Winter 2011.

Menanggapi penampilannya tersebut, Style Director Dailymail melayangkan kritikan tajam. Menurut Liz Jones, penampilannya tersebut sangat tidak pantas. “Busana itu benar-benar tidak tepat,” katanya.

”Pippa saat ini benar-benar tak lagi keberatan dengan komentar yang menyoroti bentuk tubuhnya yang dilayangkan para insan pers. Dia hanya ingin mengatakan. Lihatlah aku,” tambahnya.

Permasalahannya adalah, lanjut Liz, gaun tersebut memang tampak hebat di atas catwalk ketika dibawakan model yang memiliki dada rata. Sementara ketika dikenakan orang lain belum tentu akan semenarik saat dipamerkan di panggung fesyen.


“Sayangnya tampilan tersebut diterjemahkan desainer tidak sebagai gaun yang dikenakan oleh ‘real woman’ dan seringnya tak memedulikan koneksi sosial atau acara-acara yang akan dihadirinya. Termasuk juga Pippa yang menjadi sorotan publik dalam setiap kesempatan,” jelasnya.

Dan terlepas dari apapun pilihan busana di lemarinya, lanjutnya, tentu hal tersebut tidak akan mudah berubah dalam waktu dekat.

Indahnya Berbagi

Related Posts

Previous
Next Post »