4 Alasan Wanita Berpura-Pura Orgasme


Sebagian besar wanita pernah melakukan fake orgasm atau berpura-pura orgasme ketika berhubungan intim dengan pasangan.
Ada banyak alasan yang dilontarkan mengapa mereka berpura-pura orgasme tapi alasan paling umum ada dua yaitu karena mereka tidak ingin suami atau pasangan mereka menjadi minder dan karena mereka ingin menyudahi sesi hubungan seks tersebut.
Para suami tidak merasa puas sebelum dapat membuat istri-istri mereka orgasme, demikian anggapan para wanita ini. Sehingga hanya ada satu cara agar suami mereka menjadi puas yaitu dengan berpura-pura orgasme.
Berhubungan seks hanya karena suami ingin, hal ini juga salah satu alasan yang membuat istri memalsukan orgasme. Saat suami berusaha keras memuaskan sang istri kadang membuat istri tidak tega tapi disisi lain sang istri juga sadar bahwa orgasme tidak mungkin dicapai. Saat seperti itu, sang istri biasanya akan berpikir lebih baik berpura-pura orgasme daripada mengecewakan suami. Takut menyinggung perasaan dan keinginan menyenangkan suami mendorong mereka memalsukan orgasme yang dicapai.
Berikut ini 4 alasan wanita berpura-pura orgasme sebagaimana dikutip dari situs Jurgita.
1. Sulit mencapai orgasme
Banyak wanita yang secara alamiah sulit mendapatkan orgasme ketika berhubungan, alasan mereka tetap melayani suami adalah karena mereka menginginkan keintiman. Masalahnya adalah sikap ini justru membuat suami mereka menjadi tidak nyaman. Oleh karena itu satu-satunya jalan keluar paling aman adalah dengan berpura-pura orgasme
2. Kehilangan minat dengan seks
Beberapa wanita tidak pernah benar-benar mengalami orgasme saat melakukan seks, namun mereka ingin suami mereka merasa baik dan puas. Pria biasanya mengharapkan wanita juga mencapai orgasme dan sama-sama menikmati seks. Itu sebabnya para wanita ini tidak punya pilihan lain, mereka harus memalsukan orgasme mereka agar suami tercinta merasa senang.
3. Masalah kesehatan
Beberapa wanita memiliki masalah kesehatan terutama berkaitan dengan fungsi seksual mereka. Banyak wanita yang justru merasa sakit saat bercinta. Bagi mereka seks adalah penderitaan, sehingga cara termudah mempercepat sesi percintaan adalah dengan memalsukan orgasme.
4. Self Orgasm
Beberapa wanita merasa lebih nyaman menikmati orgasme ketika melakukan masturbasi sendiri. Barangkali karena komunikasi yang tidak intens dengan suami membuat hubungan seks menjadi kaku dan hanya berorientasi di tujuan yaitu orgasme saja. Hal ini menyebabkan mereka berpura-pura orgasme agar seks dapat cepat selesai.
Tidak sulit memalsukan orgasme, beberapa tanda wanita mencapai orgasme bisa di tiru seperti mencengkeram erat-erat, mengerang keras, bernapas dalam, membenamkan wajah ke dalam bantal. Beberapa wanita bahkan melakukan Kegel untuk mendramatisir fake orgasm yang dilakukan.
Fake orgasm pada dasarnya bukan monoton dilakukan para wanita, hasil penelitian menunjukkan bahwapria pun melakukan fake orgasm. Meskipun alasan pria pura-pura orgasme secara prinsip berbeda dengan wanita tapi pada intinya fake orgasme ketika berhubungan dilakukan karena dua alasan utama seperti disebutkan di atas yaitu supaya pasangan merasa nyaman dan agar sesi hubungan segera berakhir.

Indahnya Berbagi

Related Posts

Previous
Next Post »