Mengobati Impotensi Dengan Hipnotis


Ketidakmampuan mencapai dan mempertahan ereksi yang keras ketika berhubungan pada awalnya disebut Impotensi, sekarang kita menyebutnya Disfungsi Ereksi atau DE dan sampai saat ini masalah seksual tersebut masih menghantui jutaan pria di seluruh dunia.
Impotensi adalah masalah seksual yang umum dialami oleh kaum pria.Penyebab impotensi dan disfungsi ereksi bermacam-macam, bisa karena adanya penyakit tertentu yang diderita, bisa juga karena masalah psikologis seperti stres dan merasa cemas terhadap sesuatu.
Pengobatan Impotensi mengacu kepada penyebabnya, jadi sifatnya relatif. Jika impotesi yang diderita disebabkan oleh penyakit maka penyakitnya tersebut harus disembuhkan terlebih dahulu, jika impotensinya disebabkan karena perasaan cemas atau stres maka pengobatan impotensi biasanya cukup dengan sesi konsultasi saja.
Saat ini para penderita impotensi tidak perlu terlalu gelisah dengan masalah yang dialami sebab medis kita sudah sangat maju dan berkembang. Salah satu metode pengobatan alternatif yang banyak di rekomendasikan orang-orang adalah pengobatan dengan cara hipnosis.
Hipnosis adalah suatu keadaan seperti tidur karena sugesti yang pada tahap awal orang itu berada dibawah pengaruh orang yang memberikan sugesti tetapi pada tahap berikutnya menjadi tidak sadar sama sekali. Pengobatan hipnosis dilakukan dengan memberikan ide-ide dan saran-saran dari pihak yang menghipnotis.
Selama bertahun-tahun hipnosis telah digunakan untuk perubahan perilaku dan masalah psikologi. Sangat umum terjadi para dokter yang merekomendasikan pasien yang tidak ingin mengkonsumsi obat-obatan ke seorang ahli hipnosis (hipnoterapis).
Berikut ini beberapa tips ketika anda mengunjungi seorang hipnoterapis untuk menyembuhkan masalah impotensi yang anda derita.
  1. Jawablah dengan jujur dan lengkap semua pertanyaan yang diajukan oleh hipnoterapis. Meskipun kadang ada pertanyaan tertentu yang membingungkan karena serasa tidak berhubungan dengan masalah anda, tetap jawab apa adanya karena anda kemungkinan tidak mengetahui informasi apa saja yang relevan dengan masalah anda. Sebagai contoh, hipnoterapis kemungkinan menanyakan hubungan keluarga anda dan pengalaman masa kanak-kanak anda. Atau bahkan dia akan menanyakan warna favorit anda. Semua pertanyaan memiliki tujuan, jadi cobalah untuk menjawab semua pertanyaan dengan jujur.
  2. Rileks dan tetap berpikiran jernih selama sesi trans. Jika ada pertanyaan yang perlu segera dijawab, ajukan saja agar anda tidak gelisah selama sesi hipnosis.
  3. Kembalikan ingatan anda. Banyak penghipnotis yang membawa anda ke hipnosis regresi jika anda kesulitan menemukan penyebab yang anda yakini menyebabkan impotensi yang anda derita.
  4. Bayangkan solusinya. Saat melalui sesi hipnosis, hipnoterapis anda akan memberikan anda sugesti bahwa penyakit impotensi anda disebabkan oleh sesuatu yang terjadi dimasa lalu. Seperti seorang insomnia yang tetap terjaga karena khawatir tidak bisa tidur, banyak pria yang memperparah masalah impotensinya dengan menghawatirkannya secara berlebihan.
  5. Tetap mengikuti sesi hipnosis yang anda lakukan meskipun anda belum mendapatkan hasilnya secara langsung. Kadang penderita impotensi butuh dua atau tiga sesi hipnosis untuk menemukan induksi yang tepat untuk menyembuhkan impotensi yang diderita.
Jika saat itu anda sedang dalam perawatan dokter dan secara rutin mengkonsumsi obat-obatan impotensi maka sang hipnoterapis kemungkinan besar akan menyuruh anda berhenti selama anda dalam masa pengobatan hipnosis. Kenapa? karena kemungkinan besar anda telah menciptakan masalah psikologi baru dalam tubuh anda yakni ketergantungan terhadap obat-obatan tersebut.
Masalah impotensi adalah masalah seksual yang bisa diobati. Metode pengobatan impotensi saat ini sudah banyak dan rata-rata terbukti berhasil. Mengobati impotensi dengan vitamin B3 adalah salah satu metode pengobatan yang tergolong masih baru. Metode lain yang tidak kalah populer adalah metode hipnosis seperti telah dijelaskan di atas. Metode pengobatan hipnosis sangat bagus untuk mencegah impotensi menjadi lebih parah di masa yang akan datang.

Indahnya Berbagi

Related Posts

Previous
Next Post »