Festival Penis di Jepang


Di Jepang terdapat sebuah festival unik  yang di beri nama festival penis yang di rayakan setiap tahun di bulan April. Pada festival penis tersebut, sekelompok wanita memakai busana khas Jepang dan sepertinya berasal dari kuil terlihat membopong sebuah patung Penis berwarna merah.
Festival penis tersebut di lakukan di daerah Kawasaki, Jepang. Pada festival tersebut di pajang juga aneka macam patung berbentuk penis mulai dari asbak rokok, alat kelengkapan rumah tangga seperti asung dan kompor dari penis. Bahkan terdapat juga meriam-meriam yang berbentuk penis. Yang lebih menggelikan adalah, toko-toko di sekitar perayaan festival itu menjual aneka gula-gula berbentuk penis (lihat gambar).
Besar kecil, tua muda, pria dan wanita terlihat gembira menyaksikan festival tersebut. Belum diketahui makna dan history apa di balik perayaan tersebut. Yang jelas Jepang sebagai sebuah negara memang memiliki banyak sekali festival dan perayaan.
Dua orang wanita sedang menikmati gula-gula berbentuk penis
Meriam Mirip Penis


Polisi di acara Festival Penis


Wanita cantik Jepang berbusana kuil
Seks di Jepang bukanlah sesuatu yang tabu. Bagi wanita Jepang, masih perawan di malam pertama pernikahan adalah sesuatu yang sangat memalukan. Kondisi ini diartikan bahwa mereka berada di level terbawah dalam pergaulan mereka.

Indahnya Berbagi

Related Posts

Previous
Next Post »