Inilah Pria Pemilik Penis Terpanjang di Dunia, 34 cm


Banyak laki-laki berbohong tentang ukuran penis mereka yang sebenarnya. Dengan mengatakan penis mereka besar membuat mereka merasa lebih dari pria-pria lain.
Sebagian besar dari pria-pria itu berkata bohong. Tapi ada satu orang pria yang bisa membuktikan bahwa ukuran penisnya memang besar. Dia adalah Jonah Falcon, pemilik penis terbesar di dunia.
Jonah Falcon memiliki ukuran penis 34 cm, Falcon telah diukur untuk sebuah acara TV khusus. Rekor penis terpanjang dan terbesar ini membuat Jonah Falcon menjadi salah satu dari sedikit orang yang merasa bangga dengan tubuhnya.
Jonah Falcon lahir di Broolyn, New York dan menyelesaikan kuliahnya di Bronx High School of Science. Sekarang bekerja sebagai editor senior di sebuah perusahaan game internet.
Falcon pertama kali mendapat perhatian media setelah dia muncul dalam sebuah film dokumenter HBO Swasta pada tahun 1999 Dicks: men Exposed, sebuah acara dimana para pria di wawancarai mengenai penis mereka sambil bertelanjang bulat. Dia juga mendapatkan liputan tambahan setelah Majalah Rolling Stone melakukan wawancara dan mengangkat kisah hidupnya pada bulan Juni 2003.
Pada awal tahun 2006, ia muncul dalam sebuah film dokumenter di stasiun Channel 4 Inggris, di acara itu Jonah disebut sebagai pemilik “Penis Terbesar Dunia.”
Majalah Rolling Stone menyebutkan, ukuran penis Falcon saat tidak ereksi adalah 24 cm (9,5 inci) dan 34 cm (13,5 inci) saat sedang ereksi. Di sebuah segmen Daily Show, Samantha Bee usaha untuk meyakinkan Jonah falcon untuk memasuki industri pornog. Falcon menolak, mengatakan akan “itu jalan keluar yang terlalu mudah dan tidak akan membantu karir aktingku menjadi lebih baik.”

Indahnya Berbagi

Related Posts

Previous
Next Post »