Bikin Cewek Sangat Terangsang

Banyak sekali cara yang dapat kita lakukan untuk membuat cewek terangsang, lebih tepatnya membuatnya merasa sangat terangsang, salah satunya dengan mencium atau menjilati lubang telinganya.


Apakah hal itu benar - benar dapat bereaksi? Tak lepas dari cewek yang kita hadapi, apakah cewek itu sudah terbiasa berpacaran secara dewasa ataukah cewek lugu yang masih bau kencur, jurus itu tetap akan dapat menaklukkannya.

Sebuah cerita di masa lalu, ciuman dan jilatan lidah di lubang telinga kepada seorang cewek akhirnya berhasil merenggut keperawanannya.

Waktu itu, saya berpacaran dengan seorang cewek yang saya tahu betul bahwa dia adalah cewek yang masih perawan. Anda mungkin tahu sendiri bagaimana sulitnya menghadapi cewek yang masih perawan, jangankan menyentuh miss V, menyentuh payudaranya saja perlu rayuan gombal dan tetap saja terkadang gagal.

Suatu hari saya bertanya kepada seorang cewek anak kost yang kehidupan berpacarannya amburadul. Saya bertanya kepadanya,"Apakah hal yang dilakukan pacar kamu yang membuat kamu terangsang hebat?", tanpa malu dan ragu dia pun menjawab, "Saat pacarku jilatin lubang telingaku, rasanya enak banget!".

Pada kesempatan lain saya coba hal itu dengan cewek perawan yang menjadi pacar saya tadi. Di tempat kost teman saya, kami bermesra - mesraan, saat saya mulai menjilati telinganya, gerak - geriknya semakin berubah menjadi lebih agresif dibanding saya sendiri. Sepertinya dia sudah sangat terangsang sekali.

Adegan panas pun tidak dapat dihindari, seolah tak sadarkan diri dia selalu meraih pelukanku dengan penuh nafsu yang tidak terkontrol.

Setelah semua berakhir, kita berdua menyadari bahwa tidak ada sehelai benang pun yang membalut tubuh kami. Hubungan layaknya suami istri pun berhasil dengan sukses, meski air mata kekecewaan akhirya menetes dari matanya. Semua ini berawal dari sebuah ciuman dan jilatan di lubang telinga yang membuatnya tak sadarkan diri menikmati nafsu dan akhirnya melepas keperawanannya tanpa disadarinya.

Indahnya Berbagi

Related Posts

Previous
Next Post »