Meniup Vagina Dapat Membunuh Wanita

Mungkin tidak pernah terpikirkan sebelumnya oleh anda bahwa meniup lubang vagina seorang wanita merupakan tindakan yang teramat berbahaya. Meniup lubang vagina dapat membunuhnya kurang dari 30 menit.


Meniupkan udara pada vagina wanita hamil saat berhubungan intim dapat berisiko terjadinya embolisme atau penyumbatan pembuluh darah vena.

Embolisme (emboli udara) adalah suatu kondisi yang menyebabkan masuknya gelembung udara ke dalam aliran darah. Bila hal ini terjadi bisa berakibat fatal bahkan menyebabkan kematian karena udara yang masuk menyebabkan penyumbatan aliran darah.

Kepada kaum pria yang terbiasa melakukan ritual mengeksplorasi bagian vagina dengan bibir sebelum melakukan hubungan intim bersama pasangan, alangkah baiknya memperhatikan faktor pernafasan agar tidak terjadi ketidaksengajaan lubang vagina pasangan wanita tertiup udara dari bibir anda.

Membuka vagina dengan lebar, memasukkan lidah ke dalamnya atau memasukkan benda - benda lain ke dalam vagina selama benda tersebut tidak berbahaya justru tidak memiliki efek mematikan dibanding sebuah udara yang masuk ke dalamnya.

Indahnya Berbagi

Related Posts

Previous
Next Post »