Cara Menahan Nafsu Saat Terangsang

Ngomongin nafsu atau hal - hal yang berhubungan dengan pangkal paha memang tidak ada ujungnya. Setiap orang pasti memiliki nafsu ketika melihat lawan jenisnya tampak menggairahkan, hal itu wajar.

Tapi, emangnya enak terbelenggu nafsu? Yang ada malah tersiksa sendiri bukan? Yang sudah punya pasangan saja masih juga susah menahan godaan nafsu, apalagi yang belum punya pasangan, mau dikemanain ini konaknya?

Tenang.. Ada tips buat kamu tipe orang - orang yang gampang terangsang saat melihat hal - hal yang berbau seksi:

1. Kalau kamu melihat seseorang yang tampak menggairahkan melintas di depan kamu, jangan cuma cengar - cengir sambil ngelirik! Jangan ngelirik bagian bawah orang itu tapi lihat aja bagian wajah orang itu sampai nafsu di dada kamu mereda.

2. Kalau melihat foto seksi di internet atau foto profil facebook palsu yang kelihatan seksi , add aja orang itu, trus tutup dan dilihat lain kali, dengan harapan lain kali kamu lupa dan tidak jadi melihatnya.

3. Jika kamu lagi berada di rumah, lihat TV ada acara gituan, dengerin radio lagi bahas gituan, buka internet ketemunya foto gituan, lihat poster di dinding gambarnya gituan..
Segera keluar rumah dan cari teman main untuk menghindari nafsu yang semakin membelenggu kamu.

Indahnya Berbagi

Related Posts

Previous
Next Post »