Firefox 7 Sudah Bisa Diunduh

detail berita
Firefox 7


CMozilla baru saja merilis versi terbaru dari browser Firefox, yaitu Firefox 7, yang mampu berjalan pada Windows, Mac dan Linux. Browser ini mampu mengoptimalkan manajemen memori untuk mempercepat proses browsing.

Fungsi manajemen memori ini akan membantu dalam menyelesaikan hambatan saat browsing, seperti 'lag' akan berkurang ketika banyak tab dibuka bersamaan dalam waktu yang lama.

Upgrade ini juga membuat para pengembang merasa senang, karena mereka menawarkan sebuah alat baru yang menawarkan pilihan lebih mudah dengan membangun pengalaman yang lebih dalam bagi pengguna dalam melakukan browsing. Demikian seperti dikutip TG Daily, Rabu (28/9/2011).

Sebagai contoh, versi terbaru dari Firefox 7 kini sudah menggunakan HTML 5 dengan kecepatan tinggi yang terhubung dengan animasi dan game di Firefox. Ini membuat para pengembang lebih mudah dalam membuat kode web yang lebih interaktif pada beberapa game dan animasi terbaik, seperti Angry Birds atau Runfield.

Selain itu, Firefox 7 sudah menggunakan navigasi waktu W3C sesuai dengan spesifikasi API. Ini berguna untuk mengukur waktu pembukaan tab dan navigasi pada situs web berdasarkan kecepatan bandwidth, traffic web dan beberapa faktor lainnya.

Teknologi API akan membantu pengembang dalam melakukan pengujian pengalaman pengguna web jarak jauh, dengan mengoptimalkan website dan aplikasi web secara cepat berdasarkan berbagai jenis skenario yang sudah disiapkan.
Semua teknologi tersebut digunakan Mozilla agar Firefox 7 bisa meningkatkan masa depan dari Firefox dengan menggunakan Telemetri atau perangkat yang dirancang pada Mozilla Privacy Principles yang memberikan peningkatan kinerja browser secara cepat, bersifat personal dan aman dari serangan malware.

Indahnya Berbagi

Related Posts

Previous
Next Post »