Kekasih Tertutup? Sinyal Dia Tak Serius Mencintai


Saat hubungan cinta lagi bermasalah (Foto: Corbis)
Saat hubungan cinta lagi bermasalah (Foto: Corbis)
DISADARI atau tidak, hubungan yang terjalin terasa hambar ketika kekasih tidak benar-benar terlibat secara emosional. Dia terkesan tertutup dan membiarkan Anda terus bertanya-tanya tentang keseriusan cintanya. Kemungkinan besar hubungan itu akan berakhir dan sulit untuk dipertahankan.
Lantas, bagaimana sebenarnya ciri pria yang tidak terlibat secara emosional dalam sebuah hubungan? Simak ulasanSheknows untuk Anda.

Dia tertutup
Kebanyakan pria memang enggan mengutarakan perasaan mereka. Tapi ketika sikap kekasih mengelak saat Anda bertanya apa yang dipikirkan, kemungkinan dia tidak ingin terlibat lebih jauh dengan hubungan yang terjalin.

Anda tidak tahu latar belakang kekasih
Sama seperti poin pertama, kekasih juga enggan membicarakan lebih jauh tentang dirinya. Membuat Anda sulit mengetahui masa lalu dan kebenaran diri kekasih.

Dia benci membicarakan hubungan
Waspadai jika kekasih kerap mengelak saat membicarakan hubungan asmara di antara Anda berdua. Selain buta akan keseriusan dia, Anda akan sadar kekasih mudah mencampakkan begitu saja. 

Dia menjawab “mungkin” setiap pertanyaan “ya atau tidak” Anda
Ini membuktikan kekasih menjaga jarak dalam hubungan ini. Dia tidak benar-benar berkomitmen untuk setiap rencana, pertanyaan dan opini yang diajukan. Jika hal ini terus terjadi, ada baiknya Anda mempertimbangkan untuk mencari kekasih baru.

Indahnya Berbagi

Related Posts

Previous
Next Post »