Horoskop Periode 3-10 Oktober 2011


 
LIBRA (23 September–22 Oktober)
 
Umum: Kali ini justru kesibukan yang membuat Anda merasa tetap hidup dan tidak jenuh. Padahal biasanya, Anda sering mengeluh. Introspeksi diri jelas sangat dibutuhkan pekan ini. Anda pun harus bisa mengatur mooddan kesehatan sehingga aktivitas apapun tak akan terganggu. Buat agar mereka tetap merasa nyaman sekalipun Anda sedang sangat sibuk.

Cinta: Berpasangan, tampaknya memang pekan ini Anda berdua sedang sensitif. Hal kecil dapat membuat Anda atau si dia emosi. Lebih baik jangan membahas topik-topik yang memicu ketegangan dan masalah. Masa lalu yang membuat Anda kurang nyaman, sebaiknya juga tak dibahas karena bisa menimbulkan salah paham yang berkepanjangan.



SAGITARIUS (22 November–21 Desember)
 
Umum: Jangan biarkan ide Anda meluap begitu saja. Coba manfaatkan ide tersebut untuk mewujudkan resolusi di awal tahun baru ini. Jika Anda terus menuntut motivasi dari orang lain, bukankah itu akan membuat diri Anda semakin bergantung dan tak mandiri. Sebenarnya motivasi yang terbaik itu justru tumbuh dari diri sendiri.
 
Cinta: Cinta sih cinta, tetapi jangan sampai cinta membutakan Anda. Sampai-sampai kesalahan yang kerap kali dia lakukan membuat Anda bungkam dan tidak protes. Bisa jadi malah dia meremehkan Anda dan berbuat semaunya.
 


CAPRICORN (22 Desember–19 JAnuari)
 
Umum: Bila sikap angkuh tetap Anda pelihara, pekan ini akan banyak masalah yang Anda hadapi. Waspada juga terhadap teman yang tampaknya malah memberikan masukan negatif terhadap hidup Anda. Lebih baik memikirkan setiap hal yang Anda dengar.

Cinta: Terkadang memang semua hal tak berjalan sesuai yang Anda inginkan. Jangan terlampau kecewa, karena pasti ada hal yang berbeda yang akan Anda terima. Jika dengan si dia Anda tak berhasil, masih ada kemungkinan lain dengan seseorang yang akan datang di hidup Anda setiap saat. Namun lain kali lebih terbuka dan lebih jujur ya!
 


AQUARIUS (20 JAnuari–18 Februari)
 
Umum: Mungkin Anda tak sadar bahwa masalah yang sering kali muncul ini diakibatkan oleh komunikasi yang kurang lancar. Memang sih akhir-akhir ini Anda mendadak lebih sibuk dari biasanya. Sebaiknya Anda tak perlu bingung dan takut mengungkapkan pendapat Anda.
 
Cinta: Ada banyak kesempatan bagi mereka yang masih “single” untuk memiliki pasangan. Begitu juga yang berpasangan, hubungan Anda semakin manis dan hangat. Tentunya, Anda harus terbuka dan berani mengungkapkan perasaan. Ayo, tunggu apalagi kesempatan jarang datang dua kali.


PISCES (19 Februari–20 Maret)
 
Umum: Kesibukan justru semakin padat. Prestasi Anda cukup menonjol sehingga banyak orang mengagumi Anda. Tetapi ingat, tetap rendah hati adalah yang terbaik. Keangkuhan hanyalah sebuah batu yang akan membuat Anda terperosok ke dalam jurang.

Cinta: Si dia berbohong pada Anda? Jangan terburu marah dan memutuskan untuk berpisah. Cari tahu dulu apa penyebab dia melakukan kesalahan yang membuat Anda geram. Mungkin dia hanya ingin cari perhatian dari Anda. Yakinlah, sebenarnya dia sangat menyayangi Anda.
 


ARIES (21 Maret–19 April)
 
Umum: Kesabaran Anda sedang diuji. Anda tak bisa terus-menerus mengandalkan kemampuan diri sendiri. Namanya juga manusia, pasti ada kekurangan dan batasannya. Percaya diri boleh saja, tetapi jika keterlaluan Anda yang kesusahan sendiri.

Cinta: Ada baiknya pekan ini Anda mengalah. Sikap egois tidak diredam akan berbahaya bagi hubungan. Ya, Anda juga perlu membuat diri sendiri nyaman. Namun, apabila sudah berpasangan lain ceritanya. Bukan kamu atau aku lagi, tetapi kita.
 


TAURUS (20 April–20 Mei)
 
Umum: Perihal keuangan, beberapa bisnis dan kegiatan online dapat memberikan bantuan pemasukan bila Anda bisa memanfaatkannya dengan baik. Sekali lagi, kesuksesan akan tercapai bila Anda memang mau dan melakukan sesuatu tindakan nyata, bukan sekadar berangan saja.

Cinta: Sekalipun Anda tak pernah menyangka bahwa Anda akan jatuh cinta dalam waktu singkat, inilah yang terjadi untuk Anda yang “single”. Pastikan bahwa Anda yakin dengan pilihan Anda kali ini. Banyak hal manis yang akan terjadi bila Anda menjalaninya dengan serius. Untuk yang berpasangan, beberapa hal yang berkaitan dengan keseriusan hubungan akan menjadi topik hangat pekan ini. Bisa juga berhubungan dengan kesiapan ke jenjang selanjutnya.
 


GEMINI (21 Mei–21 Juni)
 
Umum: Jaga agar komunikasi Anda tetap lancar dan minimalisir kesalahpahaman dengan anggota keluarga. Sekalipun Anda punya pandangan sendiri, sadari juga bahwa mereka punya pemikiran yang menurut mereka benar dan baik bagi Anda. Lebih baik fokus saja pada diri sendiri kali ini, Anda tahu bahwa Anda butuh banyak perhatian.
 
Cinta: Saat Anda berada pada keraguan, jangan merasa penat menanyakan beberapa kali pada hati kecil Anda. Kehidupan asmara Anda sedang diwarnai banyak ujian, sehingga Anda harus berusaha lebih keras untuk memperbaikinya. Bila Anda mencari waktu  yang tepat untuk mengambil keputusan, ini adalah waktu yang benar-benar tepat dan Anda tak perlu menunggu lagi. Yang jelas, tanyakan pada diri Anda, benarkah ini yang Anda inginkan.
 


CANCER (22 Juni–22 Juli)
 
Umum: Ini adalah saatnya memperbaiki hubungan Anda dengan keluarga dan orang-orang terdekat. Pastikan Anda memberikan perhatian yang sama agar semuanya seimbang. Di pertengahan pekan, energi baik akan datang mengubah mood Anda menjadi lebih positif. Tetap percaya diri dan ikuti intuisi Anda.
 
Cinta: Sensitifitas Anda ternyata tak selamanya menjadi kekurangan karena dengan begitu Anda lebih mudah mengerti apa yang dibutuhkan dan diinginkan pasangan. Bila Anda saat ini sedang “single”, ada banyak kesempatan untuk dekat dengan seseorang yang menarik. Namun dalam waktu dekat ini, belum ada sosok yang memang klik dengan Anda. Berpasangan, perhatikan hal-hal kecil, mulai sikap hingga perkataan, pastikan Anda tidak mengabaikan insting Anda.
 


LEO (22 Juli–22 Agustus)
 
Umum: Bila segalanya mendadak membuat Anda penat, then take a break! Coba cari contoh atau seseorang yang memang dapat memotivasi dan membuat Anda bersemangat kembali. Menjelang pertengahan pekan, saatnya untuk Anda berbagi perasaan dan saat yang menyenangkan bersama rekan dan orang terdekat Anda.

Cinta: “Single” maupun berpasangan, Anda sangat menginginkan hubungan yang penuh dengan kisah romantis. Anda bisa menemukannya dengan mudah. Berbicaralah lebih banyak dan perkaya komunikasi Anda dengannya.
 


VIRGO (22 Agustus–22 September)
 
Umum: Anda dapat membuat orang lain terkesima dengan cara Anda memberikan perhatian. Anda juga sosok pendengar yang benar-benar mau mencermati apa yang dikatakan lawan bicara, bukan sekadar “acting”. Pekan ini energi Anda akan tercurah pada persahabatan dan kerja sama dengan rekan. Bantuan Anda terhadap rekan akan membuahkan hasil yang tak Anda duga sebelumnya.
 
Cinta: Untuk Anda yang berpasangan, terlalu sibuk dan terlena dengan teman-teman bisa membuat si dia cemburu. Lebih baik pandai membagi waktu sekalipun dia berkata dapat mengerti kesibukan Anda. Diam-diam dia mendambakan ingin selalu di dekat Anda. Buat yang “single”, coba minta pendapat dari orang ketiga bila memang Anda kurang yakin. Apa yang terjadi secara alami memang jauh lebih menarik. Jadi, ikuti saja alurnya.
 


SCORPIO ( 23 Oktober – 21 November )
 
Umum: Anda perlu sesuatu hal yang dapat memberikan motivasi tersendiri. Coba berikan reward pada diri sendiri agar kali ini Anda dapat lebih bersemangat. Dukungan dari keluarga dan orang terdekat sangatlah penting sehingga Anda harus menjaga mood. Sebaiknya jangan memelihara pikiran negatif yang akan berbahaya bagi diri Anda sendiri.
 
Cinta: Pekan ini bila semua terasa membingungkan dan menimbulkan tekanan, sadarilah bahwa dahulu Anda membuat janji cinta dengannya. Dan Anda juga merasa kehilangan saat dia jauh dari Anda. Sesuatu yang kurang nyaman ditemui di pekan ini, bisa jadi hanyalah bumbu dalam hubungan saja. Coba untuk tetap tersenyum dan menjadikannya sebagai pengalaman tersendiri.

Indahnya Berbagi

Related Posts

Previous
Next Post »