Percaya Diri Kunci Utama Bangun Karier


Percaya diri kunci utama bangun karier. (Foto: Genius Beauty)
Foto: Genius Beauty)
PERCAYA diri merupakan cara terbaik untuk membawa diri dalam segala kondisi. Percaya diri menjadi salah satu kunci utama membangun karier yang gemilang.

Para psikolog menyatakan, bahwa kepercayaan diri berlebihan sangat penting. Selain itu, diperlukan dalam semua bidang kehidupan, di tempat kerja; dalam kehidupan pribadi; dan kegiatan olahraga.

Hal ini lebih baik untuk menunjukkan resistensi aktif (misalnya dalam suatu perselisihan), bahkan jika lawan lebih kuat daripada Anda, karena Anda tidak pernah tahu persis seberapa kuat dia sebenarnya. Demikian dinukil dari Genius Beauty, Senin (3/10/2011).

James Fowler dari University of California percaya, bahwa rahasia utama percaya diri adalah untuk memastikan bahwa Anda benar-benar kuat atau lebih pintar dari kenyataannya.

Menurut statistik, orang tidak memiliki masalah yang meragukan kemampuan mereka. Sebanyak 94 persen dari profesor Amerika mencatat bahwa kemampuan mengajar mereka di atas rata-rata, 70 persen dari siswa SMA juga memperkirakan kemampuan mereka dengan cara yang menguntungkan. Dan sebuah studi independen telah menunjukkan bahwa pria cenderung melebih-lebihkan daya tarik mereka.

Indahnya Berbagi

Related Posts

Previous
Next Post »