Kisah Gadis Kecil Yang Tragis








Anak perempuan kecil yang malang ini memberitahukan ibunya,"Mama, aku baru saja melukis memakai lipstik mama".


Ibunya yang mendengar hal itu.. lalu melihat lipstik mahal yang baru saja dibelinya telah tinggal setengah, wajah, tangan dan baju anak perempuannya telah belepotan dengan lipstik tersebut. Dengan sangat marah, ibu itu mengamuk dan memukuli anak perempuan kecil yang malang tersebut tanpa menghiraukan tangisan dan jeritan dari mulut kecilnya.


Kemudian setelah berhasil melampiaskan emosinya, ibu ini baru sadar kalau anak perempuannya sudah tidak bergerak lagi. Ia pun menguncangkan tubuh anaknya sambil menangis tersedu-sedu dan memohon agar anak perempuannya membuka matanya.


Tapi terlambat..... jantung anak perempuan itu telah berhenti berdetak,
dan saat sang ibu melihat ke seprei tempat tidur anaknya. Disitu tertulis sebuah tulisan dengan tinta lipstik merah yang tertulis: "Mama, aku sangat mencintaimu"..


Sebuah kisah yang banyak memberi pelajaran, memandang suatu masalah dari cara berpikir negatif akan menghasilkan tindakan yang negatif pula dan akibatnya pun menjadi negatif. Belajar melihat suatu masalah dari sudut pandang yang lain akan memberikan kita persepsi yang lain pula. Semoga kisah ini dapat memberi inspirasi bagi kita semua..



Tolong share artikel ini untuk menunjukan bahwa Anda menentang kekerasan pada anak!

Indahnya Berbagi

Related Posts

Previous
Next Post »