6 Hal di Diri Pria yang Paling Dicari Wanita


img
Dok. Thinkstock
Hampir setiap wanita suka melihat pria berparas tampan dan bertubuh atletis. Tapi sebenarnya bukan itu 'kualitas' dari pria yang benar-benar dicari wanita. Sikap, gaya hidup dan selera busana turut menentukan sejauh mana pria bisa menarik perhatian wanita.

Dikutip dari Times of India, ada enam hal yang paling dicari wanita dari seorang pria, dan ini daftarnya!

1. Terawat
Sama seperti kebanyakan pria yang menyukai wanita berpenampilan rapi dan menarik, wanita pun begitu. Mereka akan lebih tertarik dekat-dekat dengan pria yang bersih, wangi dan rapi ketimbang pria yang berpenampilan asal-asalan dan dekil.

Bukan karena wanita hanya menyukai pria bergaya parlente bak detektif James Bond. Meskipun cuek secara gaya busana, tapi jika terlihat bersih dan terawat akan membuat wanita tertarik. Alasan paling umum, karena wanita percaya pria yang peduli pada dirinya sendiri, maka dia juga akan peduli pada kekasihnya. Sebaliknya pria yang jarang sisiran, berkuku hitam, kaus atau celana yang dibiarkan kotor dan bau badan, akan dianggap tidak bisa merawat diri dan pasti juga tidak peduli pada wanitanya.

2. Punya Selera yang Baik dalam Berbusana
Wanita suka pria yang tahu bagaimana berpakaian yang baik. Tidak harus selalu dengan kemeja dan celana rapi, atau barang-barang yang bermerek. Intinya, pria yang bisa mengekspresikan selera busana, baik itu elegan, edgy, casual atau sporty. Asalkan pria tersebut tahu kapan dan bagaimana harus berpakaian, mereka akan dapat tempat spesial tersendiri di mata wanita.

3. Humoris
Salah satu faktor yang paling dicari wanita pada pria adalah selera humor. Menurut survei yang dilansir CNN, pria humoris dianggap lebih cerdas ketimbang pria yang selalu serius. Kemampuan menangani situasi dengan sedikit lelucon dan bisa membuat orang tertawa adalah ciri-ciri orang yang cerdas. Selain itu, pria humoris juga dianggap bisa membuat mood mereka yang buruk, menjadi lebih menyenangkan. Tapi perlu dibedakan antara pria humoris dengan pria yang doyan melawak atau selalu menjadi bahan lelucon.

4. Perhatian
Wanita perlu diyakinkan kalau mereka dicintai dan disayangi, salah satunya lewat perhatian. Menggandeng tangan saat berjalan-jalan, memeluk, membersihkan sisa makanan di dekat bibir atau memastikan kekasihnya selamat sampai di rumah adalah bentuk perhatian dari pria yang diharapkan para wanita.

5. Senyum dan Kedipan Mata
Ada alasannya kenapa banyak wanita di dunia yang tergila-gila pada Richard Gere, George Clooney atau Hugh Jackman. Mereka punya dua kesamaan: senyum manis dan kerlingan mata yang seksi. Mendapat tatapan seperti itu dari seorang pria, akan membuat wanita merasa sangat spesial.

6. Sikap yang Tenang
Wanita cenderung lebih sulit menahan emosi dibandingkan pria. Oleh karena itu, mereka memerlukan sosok yang bisa menenangkan dan bisa bersikap bijak di situasi apapun. Pria dengan perangai yang tenang dan sedikit dingin, akan lebih menarik bagi wanita dibandingkan pria yang selalu mengumbar senyum, banyak tertawa dan pecicilan. Setelah membaca poin ini, Anda jadi tahu bukan, kenapa aktor Robert Pattinson atau Nicolas Saputra sangat diidolakan banyak kaum hawa?

Indahnya Berbagi

Related Posts

Previous
Next Post »