Memikirkan Cara Langsing Sudah Menjadi Obsesi Wanita



img
(Foto: thinkstock)
Sebuah survei yang dilakukan perusahaan penurun berat badan baru-baru ini menemukan bahwa perempuan lebih banyak berpikir tentang makanan dan tubuh langsig daripada seks. Perempuan lebih berupaya atau terobsesi untuk menyukseskan program dietnya daripada hubungannya dengan pasangan.

Sebanyak 10 persen perempuan yang disurvei mengaku lebih merasa bersalah jika menyimpang dari diet daripada tidak setia dengan pasangannya. Alasan yang paling umum dikemukakan adalah ingin mendapatkan tubuh yang sempurna. Satu dari tujuh orang yang disurvei juga mengatakan termotivasi karena ejekan terhadap berat badannya.

Seperempat dari perempuan yang disurvei mengaku berpikir diet lebih penting daripada hubungan seks dan mereka lebih berupaya untuk dapat menurunkan berat badan daripada menjadi lebih dekat dengan pasangannya.

Lebih dari sepertiga peserta mengatakan lebih memikirkan tentang makanan dan diet daripada memikirkan pasangannya dan 54 persen di antaranya mengaku berpikir tentang makanan lebih dari seks.

Atkins, nama perusahaan penurun berat badan ini, menyurvei 1.290 perempuan di Inggris tentang sikap mereka terhadap diet dan bagaimana hal itu mempengaruhi hubungannya dengan pasangan.

Kepala bagian gizi Atkins, Linda O'Byrne mengatakan diet harus menjadi bagian dari gaya hidup sehari-hari dan bukan sesuatu yang harus dipikirkan terus. Perusahaan ini memperkirakan sepertiga dari populasi wanita dewasa Inggris telah melakukan diet setidaknya sekali seumur hidupnya.

"Diet tidak harus menjadi obsesi. Ini tidak sehat karena dapat menjadi kontra-produktif," katanya seperti dikutip dari DailyMail, Jumat (7/10/2011).

"Mereka yang ingin tetap langsing harus berfokus pada makan dan minum sehat dengan cara mengurangi asupan gula dan karbohidrat serta rutin berolahraga. Kesabaran adalah kunci dalam penurunan berat badan, berapa pun usia dan berat badan Anda," pungkas O'Byrne.



Mau langsing temukan informasinya klik disini

Indahnya Berbagi

Related Posts

Previous
Next Post »